Sukses

Pensiun Menyanyi, Fitri Handayani Banting Setir Jadi Desainer

Sudah 15 tahun Fitri Handayani vakum dari dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan penyanyi lawas Fitri Handayani? Ya, pelantun lagu "Beribu Alasan" itu sudah vakum menyanyi semenjak 15 tahun lalu.

Semenjak menikah, Fitri Handayani telah memutuskan untuk pensiun dari dunia tarik suara. Permintaan sang suamilah yang membuat Fitri Handayani merelakan untuk turun panggung.

"Terakhir menyanyi 15 tahun lalu. Sekarang berhenti, soalnya waktu sebelum menikah dibilangnya 'Berhenti ya (menyanyi)'. Ya sudah oke asal dicukupkan," kata Fitri Handayani di Jakarta baru-baru ini.

Perasaan rindu untuk kembali bernyanyi sering terlintas di benaknya. Namun, Fitri Handayani tetap berpegang teguh pada keputusannya untuk gantung mic.

"Cuma balik lagi ke prioritas. Mungkin dulu kita masih mencari jati diri, setelah menikah suami bilang 'Kamu sudah jadi istri aku'," ungkap Fitri Handayani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Desainer

Saat ini Fitri Handayani pun mulai banting setir menjadi desainer. Lewat brand FHS Collections, Fitri Handayani mulai sering mengikuti fashion show.

Seperti yang terlihat dalam fashion show di Emporium Pluit Mall pada 10 Februari 2018.

"Jadi ada 15 koleksi dengan tema Indonesian Oriental. Biasanya setahun aku buat empat kali, dengan (membawa) 15 koleksi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Go International

Fitri Handayani pun menaruh impian agar karyanya dapat mengikuti fashion show kelas internasional.

"Inginnya serius. Ya suatu hari ingin sampai fashion show di New York. Enggak hadir pun enggak apa-apa, yang penting koleksi saya dibawa ke sana," ujar Fitri Handayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.