Sukses

Pebasket Blake Griffin Telantarkan Anak karena Kendall Jenner?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Kendall Jenner dan Blake Griffin menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Beberapa waktu lalu, terdengar rumor bahwa Kendall Jenner dan Blake Griffin telah menjalin hubungan. Kali ini muncul kabar mengejutkan datang pada pasangan ini.

Seperti dilansir dari E! News, Kamis (15/2/2018), mantan tunangan Blake Griffin, Brynn Cameron telah mengajukan tuntutan di mana ia menyerang Blake atas hubungannya dengan Kendall Jenner.

 

1 dari 5 halaman

Menelantarkan

Mantan tunangan Blake Griffin menuduh pemain basket ini telah meninggalkannya dan menelantarkan kedua anaknya demi mengejar cinta Kendall Jenner.

Kendall dan Blake dikabarkan berkencan pada Agustus lalu, satu bulan setelah ia dan Brynn memberitahukan perpisahaannya dan membatalkan pertunangannya.

 

2 dari 5 halaman

Tak Berikan Nafkah

Berdasarkan dokumen pengadilan yang diajukan pada Rabu (14/2) lalu, Blake tak lagi memberikan nafkah untuk kedua anaknya yang bernama Finley Elaine Griffin dan Ford Wilson Cameron-Griffin. Padahal hal itu sudah pernah menjadi bagian dari perjanjian lisan mereka.

Brynn bahkan rela meninggalkan kariernya demi keinginan Blake untuk berfokus membesarkan kedua anak mereka. Sayangnya, kata-kata manis dari pria berusia 28 tahun ini tak dapat dipercaya.

 

3 dari 5 halaman

Batalkan Pernikahan

Pada Rabu lalu, bertepatan dengan Hari Valentine, Brynn mengajukan tuntutannya kembali kepada Blake. Ia mengklaim bahwa Blake telah mempermalukan keluarganya dengan mengejar-ngejar Kendall Jenner, Blake juga mengatakan bahwa dia sudah tidak tertarik melanjutkan hidupnya dengan Brynn.

Brynn mengatakan keduanya akan menikah pada bulan Juli 2017 tapi satu bulan sebelumnya, Blake menuntut agar ia menandatangani sebuah perjanjian pranikah. Brynn menolaknya, setelah itu Blake kemudian membatalkan pernikahan mereka seminggu sebelum pernikahan itu terjadi dan memulai perselingkuhan dengan Kendall.

 

4 dari 5 halaman

Kemewahan

"Griffin lebih peduli pada kemewahan berkencan dengan selebriti Hollywood daripada tanggung jawab sehari-hari untuk menjadi ayah dan keluarga," tulisnya dalam gugatan.

Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan