Sukses

Dewi Perssik Syuting Bareng Keponakan, Warganet Ungkit Masa Lalu

Dewi Perssik terlibat sebuah project film bersama keponakannya yang pernah berselisih dengannya

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik saat ini sedang terlibat dalam sebuah proyek bersama orang-orang terdekatnya. Mereka adalah sang suami, Angga Wijaya, dan keponakannya, Rosa Meldianti.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan foto yang menampilkan Dewi Perssik bersama keponakannya tersebut. Keterangan foto yang ditulis Dewi Perssik juga menunjukkan bahwa mereka sedang menjalani proses syuting.

Dalam keterangan foto itu Dewi Perssik mengaku kesulitan beradu akting dengan suami dan keponakannya.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Mudah

"Jujur... beradu acting dg org2 yang kita sayang... sm ponakan, sm kekasih, itu buat aku ga gampang.. dan itu hal tersulit yg hrs aku jalani," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (15/2/2018).  

3 dari 5 halaman

Tertawa

Alasannya ketika akting untuk syuting sudah dimulai, mereka malah tidak bisa serius dan selalu bercanda. Namun, hal tersebut dijadikannya sebagai tantangan untuk bersikap profesional.

"soalnya susah utk serius dan ketawa mulu... Kalau sdh action 😁, walaupun PR bgt... tp di film ini tantangan bgt buat keprofesionalan aku di bidang acting 😁, semangat shootingnya utk hari ini sayang @anggawijaya88 @rosameldianti_ ❤," tulis Dewi Perssik lagi.

4 dari 5 halaman

Ungkit

Melihat unggahan tersebut, warganet malah mengungkit dan mengingat kejadian satu tahun lalu, di mana keduanya sempat terlibat perselisihan karena masalah keluarga.

"Ini ponakan yg dlu tengkar sama mami ya????" tanya @raradiraa06.

"Dlu pernah so bgt ni ponakan mbk dewi. kalo aku jd mbk dewi. Males deh maapin," kata @pandinie28.

5 dari 5 halaman

Settingan?

Kendati masalah itu sudah lama diselesaikan, waarganet masih saja menganggap hal tersebut sebagai setingan. Malahan ada yang menganggap sebagai aji mumpung untuk keponakannya bisa tenar.

"bukan nya dulu pernah ribut ya sm ponakan yg ini.. oiya faham biar masuk tv," kata @gerlynsee.

"Enakk yaa jadi keponakan mamih @dewiperssikreal bsa diajak shooting... 😍😍," kata @alfatsusii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.