Sukses

Terlihat Habiskan Waktu Bersama, Kristen Stewart dan Robert Pattinson Balikan?

Liputan6.com, Jakarta Hampir enam tahun sejak pasangan Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart mengumumkan putusnya hubungan mereka. Terdengar kabar bahwa Kristen Stewart dan Robert Pattinson kembali bersama.

Seperti dilansir dari hollywoodlife Kamis (15/2/2018), setelah putus dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart diketahui menjalin hubungan dengan sutradara Rupert Sanders.  Begitu pula dengan Robbert, setelah kandasnya hubungan mereka Robert juga sempat menjalani hubungan selama empat tahun dengan FKA Twigs. Namun hubungan keduanya itu juga kandas.

 

1 dari 5 halaman

Terlihat Bersama

Setelah lama tidak terdengar, tiba-tiba saja publik di kejutkan dengan kabar kembalinya hubungan romantis antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Kabar ini datang langsung dari beberapa penggemarnya. Beberapa penggemar mereka melihat Kristen dan Robert menghabiskan waktu bersama pada 11 Febuary.

 

2 dari 5 halaman

Menghabiskan Waktu Bersama

Kristen dan Robert terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah bar kecil di Los Angeles. Menurut para penggemarnya, Kristen maupun Robert terlihat lebih menikmati berbaur dengan orang-orang disana.

 

 

3 dari 5 halaman

Bukti Penggemar

Walaupun tidak ada foto yang menjadi bukti kedatangan Robert dan Kristen disana, tapi banyaknya orang-orang yang menuliskan ke gembiraan mereka setelah melihat pasangan yang mempunyai banyak penggemar ini kembali jalan bersama.

"Was just at bar enjoying my friends birthday and in comes Robert Pattinson which blew my twilight mind up, and then Kristen Stewart walked in and now I’m reliving my highschool twilight fantasies" tweet akun @LeahVioleta.

Banyak yang meragukan kebenaran dari tweet-nya wanita ini. Merespon banyaknya komentar yang diberikan padanya, wanita tersebut kembali mengatakan bahwa dia tidak enak hati jika harus memotret Robert Pattinson dan Kristen Stewart saat itu karena tempatnya yang begitu kecil.

 

 

4 dari 5 halaman

Bukti Lainnya

Tweet lainnya yang membuktikan bahwa kabar itu benar, "when you're just innocently at a bar in LA and suddenly robert pattinson and kristen stewart appear right in front of you. EDWARD AND BELLA IN THE SPARKLY FLESH :o" tweet akun @imajknight.

Meskipun banyak yang masih tidak mempercayai kebenarannya, banyak warganet yang berharap bahwa pasangan ini benar kembali bersama.

Artikel Selanjutnya
5 Fakta tentang Pemeran Tinky Winky Teletubbies yang Meninggal
Artikel Selanjutnya
Merasa Tersaingi, Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Akur?