Sukses

Niat Bercanda, Rina Nose Malah Dinasihati

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose tampaknya masih tetap menjadi target bulan-bulanan warganet semenjak keputusan besarnya melepaskan hijab yang sudah menutupi kepalanya sejak lama.

Belum lama ini, Rina Nose mengunggah sebuah foto ke Instagramnya. Unggahan tersebut kemudian menjadi sasaran kritik warganet.

Pemicunya adalah keterangan foto Rina Nose yang menyulut beberapa warganet. Dalam keterangan foto tersebut Rina Nose menyinggung soal keyakinan.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Tersesat

"Saya mengormati dan menghargai mereka yang yakin telah berada di jalan yang benar sekuat hati, dan menganggapku tersesat sejauh-jauhnya..," tulis Rina Nose pada foto yang diunggah Rabu (14/2/2018).

2 dari 5 halaman

Bercanda

Namun kalimat yang semula cukup serius tersebut, dilanjutkan dengan kalimat yang merupakan penggalan lirik lagu dangdut. Tak hanya itu, Rina Nose sengaja membalik bagian lirik pada lagu tersebut dengan maksud bercanda.

"Tapi, pernah sekali, aku pergi, dari Jakarta ke Surabaya, untuk menengok kereta malam, mengendarai nenek disana 🚉🚞," lanjut Rina Nose.

Bagi sebagian orang, hal tersebut memang lucu. Namun tidak sedikit pula warganet yang menganggap bahwa hal tersebut adalah cara untuk menutupi kegundahan Rina Nose.

3 dari 5 halaman

Nasihat

"Tersirat kegalauan lagi,, caption terakhir menutupi hati yg gundah,, tapi lucu sih,, semoga hidayah kembali menghampiri,, Allah selalu memaafkan kita hambanya yg selalu berbuat dosa, dosa, dosa dan dosa lagi #kita semua sayang teh rina," kata @yomie_80.

"Statmen yg bagus dan lumayan lucu @rinanose16 tapi........ pernahkah rina bertanya pada diri dan hati yg paling dalam (gak perlu tanya org lain), kira2 salahkah apa yg dilakukan rina skrg.? Maaf nh, terkadang kita ingin terlihat tegar dan bahagia di depan org, padahal kita sadar bhw kita salah dan kita malu mengakui'a.. sy juga sering bgtu lho rin.. yg buat kita bisa tetap terlihat bahagia, krn kita msh memiliki materi yg banyak.. #justsharing," timpal @bambangsunarko26.

4 dari 5 halaman

Dukungan

Kolom komentar tersebut pun berubah menjadi lapak diskusi para warganet. Banyak yang menghujani Rina Nose dengan kritikan dan hujatan. Namun tidak sedikit pula yang memberikan semangat.

"Tetap jadi diri sendiri ya kak walau banyak yg ga suka,biarkan orang lain,karna mereka tidak tau apa yg sebenarnya kakak alami ..mereka hanya melihat apa yg mereka lihat bukan yang sebenarnya terjadi😁banyak yang sayang sama kakak😊kakak harus tetap semangat," kata @elshania_.

"Ah ngak usah dengerin omongan org mbak Rina, yg tahu semua ttng kita kan hanya Tuhan dan hanya dia yg bisa blg kita slh/ bnr, yg penting asal kita jln dijln yg benar pasti Tuhan jg tahu, tetap semangat ya," timpal @yayang_suganda. (Sur/Gie)

Artikel Selanjutnya
Cornelia Agatha Dibuat Penasaran oleh Istri Orang
Artikel Selanjutnya
Kata Ayu Ting Ting soal Gosip Pernikahan Palsunya