Sukses

Kanye West Unggah Puluhan Foto Pasangan Artis di Hari Valentine

Kanye West muncul kembali di media sosial pada hari Valentine 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama tak muncul di media sosial selama sembilan bulan, Kanye West akhirnya kembali eksis di dunia maya. Penyanyi rap yang juga suami Kim Kardashian itu pertama kali bergabung di Instagram pada September 2016.

Dikabarkan NME, Kamis (15/2/2018), setelah lama vakum dari media sosial, Kanye pun muncul kembali pada hari Valentine 2018 kemarin. Melalui Instagram, Kanye West pertama kali mengunggah sebuah kartu perayaan hari kasih sayang itu. "Selamat Hari Valentine Sayang," ia menuliskan kalimat pada kartunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Selebritas Hollywood

Setelah mengunggah kartu yang ditujukan kepada sang istri, Kim Kardashian itu, Kanye West langsung mengunggah banyak foto dengan keterangan yang berbeda-beda. Foto-foto unggahannya tersebut berupa pasangan selebritas Hollywood yang dikenal luas oleh publik.

Sebut saja Brad Pitt dan Angelina Jolie, Putri Diana dan Pangeran Charles, Cindy Crawford dan Richard Gere, Aaliyah dan Tupac, sampai John Lennon dan Yoko Ono.

3 dari 4 halaman

Lebih dari 50 Foto

Diketahui, ada lebih dari 50 foto pasangan selebritas yang diunggah oleh Kanye West di Instagram. Ia menghabiskan waktu selama sembilan jam demi mengunggah foto-foto pasangan artis tersebut.

Ketika unggahan-unggahan di hari Valentine itu diakhiri, Kanye West mengunggah dua buah foto dirinya dan Kim Kardashian. Ia pun memberi keterangan di kedua foto itu dengan gabungan namanya dan istrinya, "Kimye."

4 dari 4 halaman

99 Foto

Rapper satu memang sempat menghebohkan penggemarnya di dunia maya. Ia sempat mengunggah 99 foto ke media sosial setelah membatalkan sebuah konser. Pada Mei 2017, Kanye menghapus akun Twitter dan Instagram. Hari Valentine 2018 menjadi yang pertama kalinya sejak ia melakukan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.