Sukses

David NOAH Dinilai Menghambat Proses Perceraian

Sidang cerai antara Gracia Indri dan David NOAH kembali digelar .

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai antara Gracia Indri dan David NOAH kembali digelar di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/2/2018).

Sidang perceraian Gracia Indri dan David NOAH kali ini beragendakan replik. 

Dalam agenda replik, pihak penggugat, yakni Gracia Indri, memberi sanggahan atas jawaban yang diberikan pihak terguat, David NOAH.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Domisili

Salah satu dalil yang disanggah adalah mengenai domisili.

"Dia bersikeras domisili dia Jakarta Selatan, padahal KTP dia di Bandung. Enggak masuk akal lah. Bukti otentik domisili kan KTP. Kalau dia bolak balik Jakarta karena kegiatan dia di Jakarta, tapi KTP dia kan tetap KTP Bandung," jelas pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, saat dihubungi wartawan, Kamis (15/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Mencari Alasan

Jadi menurutnya, pihak David NOAH terkesan mencari-cari alasan untuk mempersulit proses perceraian. David NOAH seperti tidak siap bila harus berpisah dari istri yang dicintainya.

"Alasannya David terlalu religius membawa ayat Alkitab dijadikan dalil untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi apa yang dilakukan David kenyataannya bertolak belakang dari yang tertera di Alkitab," sambung sang pengacara.

 

4 dari 4 halaman

Mengulur Waktu

David NOAH ingin mempertahankan rumah tangganya namun pihak Gracia Indri tak melihat adanya upaya serius dan dari David NOAH untuk mewujudkan hal itu.

"Tidak pernah ada upaya. Ini hanya mengulur-ulur waktu dan sebisa mungkin menahan sebisa mungkin perceraian tidak terjadi," tutur Rohman Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini