Sukses

Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bongkar Celengan Ayam

Vicky Prasetyo mengakui kekurangan finansial yang dialami saat ingin menikahi Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta Menikahi sosok Angel Lelga merupakan mimpi menjadi kenyataan bagi Vicky Prasetyo. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun sempat merasa minder dengan kehidupan mewah yang biasa dijalankan sang istri.

Karena itu, Vicky Prasetyo mengerahkan seluruh kemampuan untuk menggelar pesta pernikahan besar-besaran. Tak lain, untuk membuktikan kesungguhan cintanya pada sang pujaan hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesulitan Finansial

Namun, usaha tersebut bukannya tanpa halangan berarti. Vicky Prasetyo mengaku sempat mengalami kesulitan finansial saat mempersiapkan pesta pernikahannya dengan Angel Lelga di Beach City Mall, Ancol, 10 Februari 2018 lalu.

3 dari 5 halaman

Kehabisan Uang

"H-3 saya datang ke Nendia (catering) dengan sisa tabungan saya yang sudah habis. Saya bilang 'Mas, saya pengin ada somay, bakso, tapi uang saya tinggal segini', saya jujur apa adanya," ujar Vicky Prasetyo, di Kantor Nendia Primarasa, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

4 dari 5 halaman

Kumpulkan Uang Receh

Pria yang sempat berseteru dengan Farhat Abbas itu pun sampai harus memecahkan celengan miliknya. Saat itu, kumpulan uang receh seakan amat berharga untuk Vicky Prasetyo.

5 dari 5 halaman

Berbuah Manis

"Jadi di kamar habis mecahin celengan (berbentuk) ayam. Hampir setiap on air aku tabung ke situ, sampai saya bawa receh-recehan juga ke Nendia Primarasa," ucap Vicky Prasetyo sambil tertawa.

Untungnya, usaha tersebut berbuah manis dengan suksesnya pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keberhasilan tersebut pun tak lepas dari bantuan alias endorse dari berbagai pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini