Sukses

Roro Fitria Terjerat Narkoba, Cinta Penelope Kecewa Berat

Roro Fitria diketahui memesan narkoba jenis sabu kepada seorang pria berinisial WH.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria menambah deretan daftar panjang selebritas Tanah Air yang terseret kasus narkoba. Artis berusia 30 tahun itu dicokok di kediamannya di Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Roro Fitria diketahui memesan narkoba jenis sabu kepada seorang pria berinisial WH pada Selasa (13/2/2018). Sebelumnya, polisi telah menangkap WH di samping showroom di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Tertangkapnya Roro Fitria ini cukup mengejutkan banyak pihak terutama orang-orang terdekatnya seperti Cinta Penelope. Apalagi Roro sempat didapuk menjadi duta antinarkoba oleh sebuah LSM pada akhir 2015.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecewa

Sebagai teman dekat, Cinta Penelope mengaku kecewa berat dengan tertangkapnya Roro Fitria karena kasus narkoba. Pasalnya, Cinta dan Roro pernah bersama-sama memberantas barang-barang haram tersebut.

"KECEWA !!! PASTI !!!! SEDIH !!! PASTI !!!! SELAMA INI KITA BERJUANG BERSAMA2 UNTUK MEMBERANTAS BARANG TERKUTUK ITU !!" ungkap Cinta Penelope di Instagram pribadinya, Kamis (15/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Sosok Berbeda

Cinta Penelope merasa seperti kehilangan sosok Roro Fitria yang dulu. Selama ini Cinta mengenal Roro sebagai pribadi yang baik dan mengayomi.

"Kamu sosok yg baik dan ramah juga dewasa dan selalu nasehatin aku... YA ALLAH knp begini.. mana sosok roro yg aku kenal?" sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Pelampiasan

Wanita yang kini berhijab itu menduga kalau Roro Fitria saat ini sedang ada masalah dan melampiaskannya dengan mengonsumsi narkoba.

"Semua org punya masalah termasuk aku.. tp ga itu jalan keluarnya.." katanya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Tidur

Cinta Penelope mengaku benar-benar shock dengan tertangkapnya Roro Fitria hingga tak bisa tidur. Ia berharap Roro bisa menceritakan permasalahan yang sedang dialaminya, kepada Cinta.

"Sampe detik ini aku masih ga bisa nerima berita ini dan ga bisa tidur.. .. u know i love u so much bestfriend... cerita ama aku ro.." Cinta menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini