Sukses

Menyesal Nikah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Seharusnya Saya Dengar Mama

Maia Estianty menceritakan awal dirinya memutuskan menikah dengan Ahmad Dhani yang berujung perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Sorotan pada Maia Estianty dan Ahmad Dhani belum usai. Meski pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah kandas pada 2008 lalu. Cerita tentang mantan pasangan suami istri selalu menarik perhatian publik.

Kini 10 tahun setelah bercerai, wanita 42 tahun itu pun mengungkap fakta yang mengejutkan. Diakui wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu, ia sempat tidak mendapatkan restu dari sang bunda saat menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani. Bagaimana cerita Maia Estianty?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Disetujui Pacaran

Hal tersebut diungkapkan Maia Estianty saat menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Saat itu, setelah salah satu kontestan selesai membawakan lagu "Cukup Siti Nurbaya", ciptaan Ahmad Dhani, Ari Lasso lantas meminta Maia menjelaskan makna di balik lagu yang terdapat di album Terbaik Terbaik milik Dewa 19 yang dirilis tahun 1995.

"Ketika saya pacaran, lagu ini (Cukup Siti Nurbaya) ditujukan kepada mama saya yang tidak setuju saya pacaran sama Dhani," ucap Maia Estianty, dalam episode beberapa waktu lalu. 

3 dari 4 halaman

Cuma Lulusan SMA

Tak sampai di situ, wanita asal Surabaya itu pun mengungkapkan alasan mengapa kala itu sang bunda tidak setuju dengan hubungannya dengan Ahmad Dhani.

"Waktu itu (Ahmad Dhani) cuma karena lulusan SMA, terus musisi, dianggap nggak bisa makanin anak orang," tuturnya melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Akhirnya Bercerai

Sempat mengabaikan restu dari sang ibu dan tetap menikah dengan Ahmad Dhani pada tahun 1994, Maia Estianty pun menyesal. Menurutnya, harusnya saat itu ia mendengarkan nasehat sang bunda untuk tidak menikah dengan Ahmad Dhani karena pada akhirnya rumah tangga mereka berakhir di meja perceraian.

"Harusnya saya dengarkan mama saya." tandasnya.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.