Sukses

Prilly Latuconsina Bangga Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw

Prilly Latuconsina bukan saja dipercaya untuk memerankan tokoh utama dalam film Danur 2: Maddah.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina bukan saja dipercaya untuk memerankan tokoh utama dalam film Danur 2: Maddah tapi juga melantunkan soundtracknya yang berjudul "My Little Friend". Tentu saja itu membuat Prilly senang.

Pasalnya, lagu tersebut diciptakan oleh musikus handal, Melly Goeslaw. Bagi Prilly Latuconsina menjadi sebuah kehormatan akhirnya bisa menyanyikan lagu milik Melly.

"Nggak nyangka ya. Lagu apapun, mau buat spiritual sekalipun kalau diciptain sama teh Melly hasilnya benar-benar bagus banget," ujar Prilly Latuconsina usai rekaman di kediamaan Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Kamis (15/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pandai Merangkai Kata

Di mata Prilly Latuconsina, Melly Goeslaw sangat pandai merangkai kata-kata hingga menjadi syair sebuah lagu. Apalagi, Melly paham betul alur cerita film Danur serta tahu cara memanggil makhluk gaib.

"Teh Melly dah tahu kalau manggil mereka dengan lagu "Abdi Teh". rasanya sedikit dingin, dingin menusuk sampai ke tulang. Dan kalau mereka datang emang dingin," ujar Prilly latuconsina.

3 dari 5 halaman

Sahabat Tak Kasat Mata

Prilly Latuconsina menceritakan kalau lagu "My Little Friend" tentang sahabat-sahabatnya yang tak kasat mata. Dan bila lagu ini sudah rampung, Prilly akan mempersembahkan lagu tersebut untuk Pieter, Janson, Hans, Hendrik.

"Ini hadiah untuk mereka. Dan pasti mereka senang," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Deg-Degan

Awalnya Prilly Latuconsina mengaku deg-degan ketika ingin menyanyikan lagu tersebut. Namun setelah dicoba ia tak menemukan kesulitan berarti. Bahkan Prilly Latuconsina bisa dengan mudah menyanyikannya.

"Awalnya aku kira susah, Saat dipraktekkan langsung bisa, cuma butuh satu jam. Dan nggak nyangka cepat banget ternyata. Jadi emang lagunya mudah dihapal," tambahnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Harapan 

 

Kekasih Maxime Bouttier berharap, lagu ini bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. Terutama buat para pencinta film Danur, garapan MD Entertaimen.

"Semoga banyak yang suka dan pas buat sountrack film Danur. Apalagi MD sangat total ya buat film ini," kata Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini