Sukses

Pelaku Bullying Anak Denada Hilang Jejaknya

Usai resmi dilaporkan, rupanya akun Instagram LZ tak lagi ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta - Denada naik pitam saat anak semata wayangnya, Shakira Aurum, diserang oleh salah satu warganet di akun Instagram. Dalam kolom komentar unggahan foto Denada, warganet berinisial LZ mengumpat anaknya dengan kalimat kasar.

"B*tina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2," tulis warganet tersebut pekan lalu.

Denada sempat menanti permohonan maaf dari LZ kepada dirinya. Namun apa yang dilakukan LZ tak seperti yang diharapkan. Ia malah memarahi balik dan menasihati Denada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lapor Polisi

"Lebih baik sampean yg meminta maaf kepada Allah swt. selain public figure sampean juga orang berpendidikan kan? Apa moral sampean tidak ada ya?...." katanya di kolom komentar yang di-capture dan diunggah dalam akun gosip @tanntee_reempoonng.

Dalam upaya melindungi anak semata wayangnya, Denada akhirnya melaporkan warganet tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu, (14/2/2018). Dalam kesempatan itu, Denada meminta tolong pihak kepolisian untuk melacak keberadaan LZ.

3 dari 4 halaman

Hilang

Usai resmi dilaporkan, rupanya akun Instagram LZ tak lagi ditemukan. Nampaknya sang pemilik akun telah menghapus akun Instagramnya agar keberadaannya tak terlacak.

Para warganet pun menyayangkan hal ini. "Akunnya udah gak bisa dibuka itu.. Duh orang kok gak punya hati sih," tulis pengguna akun Instagram @raraparamita92.

"Ignya di hapus kmrn kmrn nantangin.... Klo ga suka sama ema nya ga usah bawa bawa anaknya yg ga ada dosanya," ucap pemilik akun tie_ctea88.

4 dari 4 halaman

Optimis

"Biar jd pelajaran buat org2 yg main medsos tp kgk pake aturan.lapor dan penjarakan aje mbak denada...kalo perlu ksh liat seluruh keluarganya," tambah @lena_vilian.

Meski akun Instagramnya telah dihapus, pihak Denada optimis bahwa kepolisian akan segera menemukan jejak LZ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini