Sukses

Maia Estianty Pamer Cincin Berlian, Sudah Dilamar?

Di bulan penuh cinta ini, Maia Estianty mendapatkan hadiah yang sangat mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Februari memang pantas disebut bulan cinta, lantaran tak sedikit orang yang mendapat kebahagiaan, tak terkecuali Maia Estianty. Ia pun tak malu-malu lagi mengumbarnya ke hadapan publik.

Maia Estianty baru saja mendapatkan sebuah cincin bertahtakan berlian besar yang sudah terpasang di jari tengahnya. Apakah ini bertanda dirinya sudah dilamar sang kekasih?

Janda tiga anak ini pun memamerkannya di akun Instagram Storynya, Jumat (16/2/2018). Maia Estianty pun memberikan banyak tanda cinta.

Maia Estianty pamer cincin berlian (Foto: Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cincin Mutiara

Sebelumnya, tepat di hari ulangtahunnya ke 42, Maia Estianty juga mendapatkan sebuah cincin. Namun kala itu cincinnya bermatakan mutiara besar.

Maia Estianty merayakan hari kelahirannya di Australia bersama Luna Maya dan beberapa sahabat dekatnya.

3 dari 4 halaman

Bersama Irwan Mussry?

Ada dugaan kalau Maia Estianty merayakan ulang tahunnya ke-42 ini bersama Irwan Mussry. Pria yang disebut-sebut tengah dekat dengannya.

Karena saat itu Irwan pun sama-sama tengah berada di Australia untuk menyaksikan Australia Open 2018.

4 dari 4 halaman

Ibu Spesial

Bukan hanya para sahabat saja yang membanjiri ulangtahun Maia Estianty dengan doa. Buah cintanya dengan Ahmad Dhani pun tak lupa mengucapkan kata-kata yang bikin haru.

"Selamat ulang tahun untuk ibu yang paling spesial di dunia!" ungkap Al dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini