Sukses

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Punya 20 Asisten Rumah Tangga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempekerjakan puluhan asisten rumah tangga di dua tempat tinggalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar selebritas tentu memiliki ART atau asisten rumah tangga. Ya, kesibukan di dunia hiburan, membuat mereka harus memiliki asisten yang bisa membantu menyelesaikan pekerjaan rumah. Sama halnya dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seleb yang menikah pada 2014 ini juga mempekerjakan asisten rumah tangga di dua tempat tinggalnya. Tak tanggung-tanggung, mereka rupanya mempekerjakan 20 orang.

Hal ini keluar dari pengakuan Raffi Ahmad dan Vlog terbarunya di saluran YouTube dengan episode Q&A atau Question and Answer. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjawab beberapa pertanyaan penggemar di dalam mobil Lamborghini.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jumlah

"Ada 20 ya," kata Raffi Ahmad kepada istrinya yang duduk di sampingnya sembari memangku anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Saking banyaknya, Nagita Slavina kemudian merasa tidak terlalu yakin berapa jumlah asisten rumah tangga yang telah dimilikinya. "20? pokoknya banyak deh. Tapi kan dua rumah," ucap bintang FTV tersebut.

3 dari 3 halaman

Kenapa Punya ART Banyak?

Nagita Slavina kemudian menjelaskan mengapa ia memiliki asisten rumah tangga dengan jumlah yang sangat banyak. Itu lantaran ia juga tinggal bersama keluarga besar.

"Di rumah kan banyak orang juga. Maksudnya penghuninya banyak, jadi punya ART lumayan banyak," imbuh dia. Karena punya banyak ART, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan sampai tak bisa menghapal namanya satu per satu.

"Terus kalau namanya, ya banyaklah," kata artis berusia 30 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.