Sukses

Tajir Melintir, Syahrini Pakai T-Shirt Seharga Motor

Kemana pun pergi, Syahrini selalu membalut dirinya dengan pakaian serba mahal dan bermerek.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal Syahrini tidak pernah jauh dari yang namanya penampilan. Kemana pun ia pergi, Syahrini selalu membalut dirinya dengan pakaian serba mahal dan bermerek.

Seperti baru-baru ini Syahrini terlihat mengenakan T-Shirt atau kaus putih serta legging hitam dan sepatu kets. Kala itu Syahrini tengah diwawancarai salah satu tayangan infotainment.

Penampilan pelantun "Sesuatu" itu terbilang lebih sederhana ketimbang biasanya. Namun, banyak orang terkejut setelah mengetahui harga kaus yang dikenakan Syahrini itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merek Terkenal

T-Shirt putih yang dipakai Syahrini sekilas terlihat biasa saja. Namun ternyata kaus tersebut merupakan keluaran merek fashion kenamaan CHANEL.

Sebagaimana dibuktikan lewat logo yang tertera di tengah kaus tersebut. Ada tulisan serta logo CHANEL dan COLETTE di dalamnya.

 

3 dari 5 halaman

Harga Fantastis

Meski terlihat sederhana, kaus keluaran CHANEL itu ternyata bernilai fantastis. Akun Instagram @fashionsyahrini menguak harga asli kaus tersebut yakni sebesar Rp 25 juta.

 

4 dari 5 halaman

Edisi Terbatas

Spesialnya lagi, kaus CHANEL milik Syahrini itu merupakan edisi khusus dan terbatas. "Syahrini memakai kaus @chanelofficial 'Collete Limited Edition' IDR 25.881.800 from 1stdibs.com($1=13300)," tulis akun Instagram @fashionsyahrini.

 

5 dari 5 halaman

Seharga Motor

Tak sedikit warganet yang terkaget-kaget mengetahui Syahrini mengenakan kaus yang menurut mereka seharga dengan motor. "Kaos dang 25 jta...perih ni mata bacanya...bisa buat beli motor," ujar @ranisopia1025.

"harga kaos nya ajh d beliin motor dapat 2," sahut @istikhoroh3015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini