Sukses

Keinginan Lama Prilly Latuconsina Akhirnya Terwujud

Prilly Latuconsina terbilang masih sangat muda, 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina memang terbilang masih muda yaitu 21 tahun. Namun sejak kecil dirinya telah memiliki mimpi besar adalah punya rumah makan sendiri.

Dan kini keinginannya itu pun terwujud. Setelah sukses membuka toko kue, Prilly Latuconsina pun melebarkan sayap dengan usaha kuliner lainnya.

"Seneng banget, ini cita-cita saya dari dulu pengin punya restoran," ujar Prilly Latuconsina, di restoran Nona Judes, di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerjasama

Dalam membangun rumah makan tersebut, Prilly Latuconsina tak sendiri. Ia bekerjasama dengan aktor senior Gunawan dan istrinya Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo (Lala).

Gunawan menjelaskan, kerjasama mereka berawal ketika dirinya bermain dalam sinetron yang sama dengan Prilly Latuconsina.

3 dari 5 halaman

Klop

"Mulai dari situ kita klop, kita bicara akhirnya saya perkenalkan ke istri saya. Ada komunikasi ternyata, dan saya enggak tahu. Mereka rupanya sering ketemu yang akhirnya ada inisiatif, ada chemistri nya, jadilah ini," ujar Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Dari Nol

Semua yang dilakukan Prilly Latuconsina untuk bisnisnya kali ini tak main-main. Merasa memiliki rumah makan ini seutuhnya, ia pun kerap mengontrol semuanya.

"Ini kita bangun dari nol. Benar-benar aku dan tante Lala yang susun mulai tim, marketing, menu hingga konsep warna. Kalau ada waktu aku pasti cek barang yang kurang, atau mau ganti resep. Dan aku senang kalau ramai, bisa sapa konsumen. Makanya jarang bilang ke media sosial kalau mau datang, biar tahu kalau konsumen itu memang suka menu Nona Judes," terang pemain film Danur ini.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Keuntungan Jadi Artis

Prilly Latuconsina merasakan keuntungan menjadi artis yang membuka bisnis makanan. Para konsumen bisa dengan mudah mengenali usahanya ini.

"Keuntungannya dengan profesi aku sekarang, menjadi artis untuk buka bisnis adalah kepercayaan orang kepada kita lebih. Karena nama kita yang dijual, produk yang kita jual jelek ya nama kita juga yang jelek. Jadi nggak mungkin dong produk yang kita jual jelek. Jadi tingkat kepercayaan konsumen lebih tinggi kalau yang buka usahanya artis," jelas Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini