Sukses

Tak Temani Azriel Hermansyah Operasi, Krisdayanti Disalahkan

Azriel Hermansyah sepertinya hanya ditemani oleh ibu sambungnya, Ashanty, saat operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia remaja, putra kandung Anang Hermanysah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, sudah bergantung dengan kacamata karena mengalami minus. Untuk menyembuhkan gangguan di matanya itu, ia pun menjalani operasi lasik.

Dalam menjalani tindakan medis ini, Azriel Hermansyah sepertinya hanya ditemani oleh sang ibu sambung, Ashanty. Hal itu terlihat dari unggahan Azriel Hermansyah di Instagram setelah berhasil menjalani operasi.

"Akhirnya aku bisa ngilangin mata minus, ga perlu pake kacamata lagi. Awalnya takut sii mau lasik, makanya nyari tempat lasik yang aman dan bagus," tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis (15/2/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Masih mengenakan pakaian operasi, Azriel Hermansyah terlihat berfoto bersama tim dokter dan perawatnya. Ashanty juga berada di sana sembari merangkul tangan Azriel. Mereka memperlihatkan senyum yang merekah.

Krisdayanti rupanya meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Ashanty karena telah mendampingi anak yang dicintainya.

"Alhamdulillah nak @azriel_hermansyah, Terima kasih bunda @Ashanty udh temanin Jiel," tulis Krisdayanti di kolom komentar, seperti yang di-capture dan diunggah ulang dalam akun gosip @lamiscorner.

3 dari 4 halaman

Balasan Ashanty

Meski sang Diva Pop Tanah Air salah menyebutkan nama akun Instagram Ashanty, istri Anang Hermansyah itu tetap membalas ucapan terima kasih dari Krisdayanti.

"@krisdayantilemos sama2 mommyy," tulis Ashanty di kolom komentar unggahan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti rupanya dikritisi sejumlah warganet. "@krisdayantilemos drama mulu dari Azriel masih kecil. kalau sayang temenin dong KD," kata @lala.suka.

4 dari 4 halaman

Objektif

"@krisdayantilemos liburan ke mana2 ada waktu,masak cuma nemenin anak bentar aja gak ada waktu," kata @zahrasyahbella.

Namun ada pula yang berpikir obyektif. "Bunda @ashanty_ash dan mimi @krisdayantilemos .org tua yg baik sayang pada jiel ...jiel cakep," tambah aprilliaputry24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.