Sukses

Usai Melahirkan, Cinta Kylie Jenner - Travis Scott Makin Erat

Ikatan cinta antara Kylie Jenner dan Travis Scott memang semakin kuat setelah anak pertama mereka lahir.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah melahirkan buah hatinya yang diberi nama Stormi Webster dua minggu yang lalu, Kylie Jenner akhirnya kembali pamer kemesraan dengan kekasih hatinya, Travis Scott. Momen kebersamaan itu ia tunjukkan dalam akun Snapchat pribadinya.

Ya, sejak melahirkan, adik kandung Kendall Jenner tersebut memang mulai kembali aktif di dunia media sosial dengan memperlihatkan kegiatan terkininya.

"Bdjxjkdn," tulis Kylie Jenner dalam fotonya, Kamis (15/2/2018). Dengan konsep hitam putih, Kylie Jenner dan Tracis Scott kompak menutupi wajah mereka dengan masker berwarna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Cinta

Melansir Aceshowbiz, Jumat (16/2/2018), ikatan cinta antara Kylie Jenner dan Travis Scott memang semakin kuat setelah anak pertama mereka lahir. Salah satu sumber terdekat mengatakan, "Saat tidak bekerja, Travis sering bermalam di kediaman Kylie sejak Stormi lahir," kata sumber tersebut.

"Kylie sudah tumbuh dengan kepribadian yang lebih baik, setiap aktivitas dan setiap keputusan yang dia ambil, Kylie selalu mempertimbangkan dan mementingkan Stormi. Dia sangat terobsesi pada bayinya dan benar-benar fokus merawat si malaikat kecil," sambung sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Pakai Babysitter

Untuk itu, ia ingin membesarkan anaknya seorang diri, tanpa bantuan dari pengasuh. "Kylie Jenner mau mengasuh Stormi dengan segala kemampuannya. Ia ingin merasakan momen menjadi ibu," kata seorang sumber.

Kylie Jenner ingin membesarkan anaknya secara normal. Padahal, asisten rumah tangga Kylie Jenner dilaporkan sangat banyak, ada yang mengurus perlengkapan rumah hingga membeli makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini