Sukses

Calon Menantu Elvy Sukaesih Sering Transaksi Narkoba?

Putri Elvy Sukaesih diketahui memiliki hubungan spesial dengan seorang pria yang dicurigai sebagai pengedar narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Polisi kembali mengungkap kasus narkoba di kalangan selebritas. Setelah menangkap Fachri Albar dan Roro Fitria, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kali ini menciduk anak-anak Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya Zaida, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Ironisnya, ‎polisi juga mengamankan menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita, yang tengah hamil enam bulan.

"Chauri Gita kondisinya sedang hamil enam bulan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018).

Inilah cerita ironis keluarga Elvy Sukaesih.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditangkap

Kasus ini bermula dari penangkapan polisi terhadap Muhammad yang merupakan ‎kekasih sekaligus tunangan Dhawiya Zaidah. Dari tangan Muhammad, polisi berhasil mendapati barang bukti berupa 0,38 gram sabu yang disembunyikan di ikat pinggang.

3 dari 5 halaman

Penyelidikan Polisi

Muhammad rupanya sudah masuk radar kepolisian. Kabarnya, ia merupakan pengedar yang biasa mengedarkan n‎arkoba di kawasan Cawang. Namun hal itu masih dalam penyelidikan polisi.

4 dari 5 halaman

Laporan Masyarakat

"Awalnya mendapat info masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

5 dari 5 halaman

Pemeriksaan Intensif

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Dhawiya Zaidah, Syechans, Ali Zaenal Abidin, Chauri Gita dan Muhammad. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.