Sukses

Sudah 2018, CL Masih Belum Bisa Move On dari 2NE1

Waktu telah berlalu, 2NE1 yang telah bubar ternyata masih ada di hati CL.

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 telah bubar 2016 silam. Kabar tersebut diumumkan oleh agensi yang mengasuh 2NE1, YG Entertainment.

Saat itu, member 2NE1 yang tersisa, CL, Sandara Park, dan Park Bom, sangat terkejut. Bubarnya 2NE1 dianggap terjadi setelah Minzy tak melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Shock

Lee Chaerin atau yang dikenal dengan CL masih belum bisa move on. Dalam beberapa wawancara, CL kerap kali mengungkapkan perasaannya setelah 2NE1 bubar.

CL yang tengah bersolo karier merasa, lebih berat bersolo karier. Selama ini, ia selalu bersama-sama dengan personel 2NE1, membuatnya belum bisa melupakannya.

3 dari 5 halaman

Tertekan

"Karena sekarang aku sendiri, bukan lagi sebagai member 2NE1, rasanya lebih berat. Aku biasa melakukan semua hal bersama-sama mereka," sebut CL, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Aku merasa tekanan untukku lebih banyak. Aku juga harus membuat standarku sendiri," CL menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tetap Berdoa

Meski tak lagi bersama, CL selalu mendoakan yang terbaik untuk rekan-rekannya. Ia juga akan memberikan dukungan kepada mereka.

"Kami memang tak lagi bersama. Tapi, aku sellau berdoa semoga mereka selalu sehat. Aku selalu mendukung mereka," ungkap CL.

5 dari 5 halaman

Sibuk Bersolo Karier

Sebelumnya, "Lifted", karya solo CL yang rilis 2016 silam sukses menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik. Single "Lifted" yang dirilis di Amerika Serikat mulai mendarat di tangga lagu ternama dunia, Billboard.

Tercatat, karya milik pentolan 2NE1 itu menempati nomor 94. Peraihan yang membanggakan berhasil masuk 100 besar dalam daftar Billboard. Menuai kesuksesan itu, CL pun juga fokus dengan kegiatan solonya di negeri Paman Sam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.