Sukses

Minta Izin, Jennifer Lawrence Vakum dari Hollywood

Jennifer Lawrence mengumumkan dirinya vakum dari Hollywood untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence kini masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Selain itu, Jennifer Lawrence juga pernah membawa pulang piala Osca, membuatnya makin diakui di Hollywood.

Jennifer Lawrence membuat pengumuman secara mendadak, menyebutkan ia ingin vakum untuk sementara waktu. Bintang Hunger Games ini berjanji akan segera kembali lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Bantu Organisasi

Rupanya kepergian Jennifer Lawrence dari industri hiburan, membantu sebuah organisasi. Ia hanya merasa cuit, selama satu tahun.

"Aku akan pergi sementara dari industri hiburan, hanya setahun. Aku akan sibuk dengan organisasi yang mengajak anak-anak muda untuk lebih paham politik," sebut Jennifer Lawrence, diwartakan E! Sabtu (17/2/2018).

3 dari 5 halaman

Tapi Tidak Ikut Politik

Meski begitu, Jennifer Lawrence membantah keterlibatan dirinya dalam dunia pilitik. Menurut Jennifer Lawrence, aksi yang dijalankannya bersama organisasi yang tidak mengambil untung.

"Ini tidak ada hubungannya dengan politik. Ini hanya organisasi untuk mengingatkan dan mencegah korupsi," Jennifer Lawrence menambahkan.

4 dari 5 halaman

Dianggap Wanita Berpengaruh

Beberapa media ternama dunia, termasuk Associated Press dan The Hollywood Reporter, memberikan titel kepada Jennifer Lawrence sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia.

Jennifer Lawrence digambarkan sebagai wanita yang cantik dan kuat. Ia terlihat memiliki kemampuan untuk menenangkan dalam kondisi tertentu, di saat yang bersamaan kepercayaan diri yang tinggi untuk memenangkan sesuatu.

5 dari 5 halaman

Sering Putus Cinta

Sayangnya, kesuksesan Jennifer Lawrence berbanding terbalik dengan kisah cintanya. Beberapa kali, sang artis mengalami patah hati.

"Mungkin, saya harus bertemu dengan pria yang sama sekali tak mengenal saya, seperti, pria asal Baghdad (Irak) yang tak menonton siaran televisi. Saya tak sabar menemukan pria yang tepat, menghabiskan waktu bersamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini