Sukses

Mbah Mijan Beri Isyarat Roro Fitria Akan Bebas?

Seorang paranormal memberi isyarat bahwa akan ada pihak yang membantu membebaskan Roro Fitria

Liputan6.com, Jakarta - Mbah Mijian kembali membawa kabar yang cukup menggemparkan. Kali ini untuk Roro Fitria yang saat ini sedang terjerat kasus narkoba.

Mbah Mijan mengatakan mendapat informasi bahwa akan ada pihak yang membantu Roro Fitria bebas. 

"Sehabis Subuh, iseng ngundang Dayang Perewangan mbak Roro Fitria, 7 Perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan mbak Roro, apa yang akan terjadi pemirsa???" tulisnya dalam unggahan Twitter-nya pada Jumat (16/2/2018) pagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapkan Sesaji

Selanjutnya dirinya mengatakan turut mendoakan hal tersebut terjadi, serta mengingatkannya untuk menyiapkan sesaji.

"Semoga bisa bebas, saya mendoakanmu sodaraku, jangan lupa asisten rumah tangga dirumah suruh siapin sesaji," tulisnya lagi.

3 dari 5 halaman

Wajah Berubah

Sabtu (17/2/2018), Mbah Mijan kembali mengunggah twitnya soal Roro Fitria terkait perewangan tersebut. Dalam twitnya tersebut, Mbah Mijan menyinggung wajah asli Roro Fitria.

"Konon menurut dongeng, jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya, mudah-mudahan mbak Roro Fitria tidak akan berubah dan wajahnya tetap cantik berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Sabu

Seperti diketahui, Roro Fitria ditangkap Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (14/2/2018).

Roro Fitria juga ditetapkan sebagai tersangka setelah kedapatan memesan narkotika berjenis sabu kepada seorang pria berinisial WH. Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Roro Fitria.

5 dari 5 halaman

Pasrah saat Ditangkap

Menurut AKBP Calvijn Simanjuntak selaku Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Metro, Roro Fitria pasrah saat ditangkap.

"Dari lokasi (penangkapan Roro Fitria) enggak ada perlawanan," ujarnya saat rilis kasus ini, di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.