Sukses

Nikita Mirzani Ingin Lestarikan Budaya dengan Main Wayang Orang

Nikita Mirzani akan menjadi perempuan yang mencari pasangan di perhelatan Wayang Orang bertajuk 'Srikandi Nekat'

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akan mencoba sesuatu hal yang baru yakni dengan bermain Wayang Orang. Keterlibatan Nikita Mirzani itu dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional.

Dalam lakon Wayang Orang bertajuk 'Srikandi Nekat', Nikita Mirzani akan menjadi perempuan yang mencari pasangan. Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani akan tetap menggunakan bahasa Indonesia.

"Bagus banget ya kayak gini, harusnya dari dulu. Anak muda jaman now harus bisa melestarikan budaya sendiri. Membangkitkan budaya yang kebanyakan anak muda sekarang lupa," ujar Nikita Mirzani saat jumpa pers pergelaran wayang orang "Srikandi Nekat" di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Disumbangkan

 

Dari acara yang digelar, hasil penjualan tiket pertunjukan akan disumbangkan untuk anak-anak penderita hydrocephalus melalui Yayasan Wisma Kasih Bunda, milik perancang busana Anne Avantie.

Selama berkarier di dunia entertainment, Nikita Mirzani mengaku belum pernah tampil dalam pertunjukan wayang orang.

"Pokoknya, hal-hal mengenai wayang belum pernah, jadi excited banget," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Artis

 

Selain Nikita, akan ada selebriti lain yang ikut berpartisipasi. Mereka di antaranya Dessy Mulyasari, Indra Bekti, Maudy Koesnady, Ivy Batuta, Paquita Widjaja, Leona The Voice, Nia Dinata, Bambang Pamungkas, Senk Lotta, dan Deasy Novianti.

Perancang busana Anne Avantie akan menyumbangkan karyanya sebagai kostum yang akan dipakai para pemain.

Wayang orang "Srikandi Nekat" akan menggunakan dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Pertunjukan 'Srikandi Nekat' akan dihelat di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada 25 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.