Sukses

Melody JKT48 Ingin Mewujudkan Dua Keinginan di Konser Kelulusannya

Melody JKT48 ingin konser kelulusannya menjadi momen tak terlupakan.

Jakarta Sebulan lagi, tepatnya pada 24 Maret konser kelulusan Melody Nurramdhani Laksani dari JKT48 akan digelar di The Hall Kasablanka. Berbagai persiapan sudah dilakukan. Ada beberapa keinginan dari frontliner JKT48 itu supaya konser kelulusannya menjadi momen tak terlupakan.

Melody mengatakan, detail konser kelulusan termasuk rundown memang masih terus dimatangkan. Termasuk, konten yang akan dibawakan nanti. Dikatakan, beberapa lagu sudah ditanyakan kepada dirinya.

"Aku ingin, beberapa lagu lama dibawain lagi dengan member yang sekarang," ujar Melody, Rabu (14/2/2018) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Tampil

 

Lantaran ini konser terakhirnya bareng JKT48, dia sepertinya ingin merasakan kembali tampil di atas panggung bersama member lama. Oleh sebab itu, ada keinginan agar member yang graduated bisa ikut tampil. Entah siapa yang akan diajak untuk naik panggung lagi.

’’Ingin member yang graduate bisa ikut konser lagi. Itu masih dalam perbincangan,’’ tutur GM Teater JKT48 itu.

 

3 dari 5 halaman

Happy

 

Disinggung soal pergolakan batinnya menjelang konser kelulusan, Melody menjawab saat ini sedang happy. Kesedihan disebutnya sangat terasa ketika mengumumkan kelulusan. Namun, apa pun yang dilakukan bareng JKT48 saat ini disebutnya sangat menyenangkan.

’’Tapi, mungkin menuju hari H konser akan sedih. Sekarang berusaha untuk lupa kalau bentar lagi enggak jadi member.’’ Imbuh Kapten Tim T JKT48 itu.

 

4 dari 5 halaman

Sedih

 

Kata Melody, saat latihan member suka bertanya kepada dirinya apakah sedih atas kelulusannya. Dia bilang, sedih, senang, semua itu campur aduk di hatinya. Apalagi, kalau tahu setelah lulus, aktivitasnya tidak lagi sama seperti yang dijalani selama enam tahun ini.

’’Nanti pasti ada kalanya sedih banget. Pas latihan, merasa sebentar lagi aku nggak kayak gini lagi. Dulu yang setiap hari kayak gini, nanti nggak lagi,’’ terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan Terakhir

 

Itulah alasan Melody memilih untuk menjalani semuanya saat ini dengan happy. Apalagi, setelah konser kelulusan masih ada sedikit waktu untuk menikmati masa-masa terakhir bersama JKT48. Seperti handshake event dan penampilan terakhir di Teater JKT48 pada akhir Maret.

Kapten Tim J Shania Junianatha yang sama-sama dari generasi pertama JKT48 mengamini soal menikmati momen tersisa itu. ’’Mumpung masih ada sebulan, enjoy saja. Sekarang bikin memori indah saja dulu,’’ terangnya. (Berita selengkapnya bisa dibaca di Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini