Sukses

‎Anisa Bahar Sebut Juwita Bahar Sudah 3 Tahun Tinggal Bersama Pacar

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar tak terima dengan keputusan buah hatinya, Juwita Bahar, yang tinggal bersama kekasihnya di Bandung. Menurut Anisa Bahar, putrinya sudah melanggar norma agama dan sosial karena melakukan kumpul kebo dengan kekasihnya, Deddy.

Parahnya, Anisa Bahar menyebutkan bahwa hal itu sudah berlangsung sejak tiga tahun terakhir. Setiap kali Anisa Bahar meminta Juwita Bahar untuk pulang, namun selalu ditolak.

‎"Benar (tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan) sudah tiga tahun," kata Anisa Bahar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Hati

Sebelumnya, Anisa Bahar mengaku sempat beberapa kali meminta Juwita Bahar kembali. Namun pemilik Goyang Patah-Patah itu malah dibuat sakit hati dengan jawaban ‎putrinya tersebut.

‎"Saya ngomong sama dia sudah banyak sakit hati. Jadi biarlah dia ambil jalan yang menurutnya benar," ujar Anisa Bahar.‎‎

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Turun Tangan

Selain itu, keluarga Anisa Bahar juga sudah turun tangan menyelesaikan konflik yang terjadi antara Anisa dan Juwita. Salah satunya dengan menyuruh Juwita dan Deddy segera menikah. Namun hal itu lagi-lagi tak membuahkan hasil.

"Keluarga bilang, 'Kamu kan sudah dua tahun Dedi sama Juwi. Target menikah sama Juwi kapan? Eh, dia bilang kalau sukses. Ya kalau begitu repot dong, dia bilang enggak punya target. Pokoknya kalau dia sukses, akan nikah katanya. Kalau enggak sukses, ya berarti enggak nikah-nikah dong?" ucap kakak Anisa Bahar, Eko Bahar. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.