Sukses

Gagal Didik Anak, Anisa Bahar Cuci dan Cium Kaki Ibunda

Liputan6.com, Jakarta ‎Masalah yang terjadi antara Anisa Bahar dan Juwita Bahar semakin pelik. Anisa Bahar merasa telah gagal mendidik anak karena Juwita Bahar lebih memilih tinggal serumah dengan kekasihnya di Bandung.

Akibatnya, Anisa Bahar coba merenungkan kesalahannya. Pemilik Goyang Patah-Patah itu pun merasa ada kesalahan antara dirinya dengan ibunda yang berefek pada perilaku membangkang Juwita Bahar.

"Ani (Anisa) minta maaf kepada mama, mungkin Ani banyak salah dengan mama. Maafkan Ani," ungkap Anisa Bahar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Mendidik Anak

"Mungkin Ani merasa gagal mendidik anak-anak Ani. Ani minta ridha dan ikhlasnya mama. Semoga mama ridhai Ani, Ani minta maaf ya Mah. Maafkan Ani ya Mah," ia melanjutkan.

Anisa Bahar pun akhirnya mencuci kaki sang ibunda. Setelah membersihkan dan menciumnya, air bekas sisa pencucian kaki ibudanya pun langsung disiramkan Anisa Bahar ke kepalanya.

"Mama harus ikhlas, mama harus maafkan Ani. Dalam hal ini mungkin Ani banyak salah, hari ini Ani minta maaf, minta ridhanya Mama, biar Ani lancar jalani hidup," ucap Anisa Bahar berurai air mata.

 

3 dari 3 halaman

Doa Untuk Ibu

Setelah itu, Anisa Bahar pun berdoa agar sang ibu diberikan kesembuhan. Pasalnya, beberapa waktu terakhir, ibunda Anisa Bahar diketahui sering bolak-balik rumah sakit.

"Kondisi mama seperti yang terlihat ini. Yang penting mama semangat biar cepat sembuh. Makanya aku cuma bisa berusaha saja. Aku yakin, mama pasti sehat, biar bisa antarkan Ani menyanyi lagi seperti dulu," kata Anisa Bahar. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.