Sukses

KD Bantah Sedang Berbadan Dua

Usai pulang berbulan madu bersama sang suami Raul Lemos di Bali, beberapa waktu lalu, penyanyi Krisdayanti (KD) tampak lebih gemuk dari biasanya. Kabar jika diva musik pop Indonesia ini sedang berbadan dua pun berembus.

Liputan6.com, Jakarta: Usai pulang berbulan madu bersama sang suami Raul Lemos di Bali, beberapa waktu lalu, penyanyi Krisdayanti (KD) tampak lebih gemuk dari biasanya. Kabar jika diva musik pop Indonesia ini sedang berbadan dua pun sempat berembus. Meski tak menampik ingin cepat punya momongan, KD mengaku saat ini tidak sedang hamil.

"Belum kok. Yah pengennya sih cepet-cepet. Kalau Tuhan ngasih sih aku maunya segera punya momongan. Anak-anak juga udah pengen punya adek tuh. Mudah-mudahan aja dengan aku punya momongan nantinya bisa mengikat keluarga semuanya," kata KD seperti ditayangkan Hot Shot di SCTV, Jumat (15/4).

Selain membantah soal kehamilannya, KD pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya memulai hidup baru bersama sang suami di Dili, Timor Leste. "Saat ini saya benar-benar bahagia. Pengennya di sisa hidup kami, aku dan Raul bisa sehidup semati. Saat ini udah nggak pura-pura lagi. Tidak mengada-adakan suasana. Tidak berlebihan juga untuk menunjukkan emosi," kata KD lagi.

Meski telah memilih untuk tinggal di Dili, KD mengaku tidak akan meninggalkan dunia menyanyi yang membesarkan namanya. Terlebih sang suami juga memperkenankannya tetap bekerja meski meminta agar jadwal manggungnya tidak sepadat dahulu. "Saya tak bisa membatasi KD kok untuk tetap bernyanyi. Saya membebaskannya tetap berkembang. Tapi jangan sampai berlebihan," kata Raul.(CHR/ANS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.