Sukses

Kisah Seru Eza Gionino Memikat Hati Ina Marika

Eza Gionino beradu akting dengan Ina Marika dalam FTV "Miss Lele Pematil Hati".

Liputan6.com, Jakarta Eza  Gionino menjawab kerindungan penggemar. Eza Gionino hadir dalam FTV produksi Screenplay Productions.  Tayang hari ini Minggu, 18 Februari 2018, pukul 10.00 WIB di SCTV, FTV berjudul Miss Lele Pematil Hati memajang akting Eza Gionino dengan Ina Marika, sebagai pemai utama.

Selain mereka, FTV ini juga didukung oleh sederet bintang muda seperti Shena Cinnamon, Celine Meliana, Chicco Kurniawan, Shandy William, dan Ayudhita. Ina Marika dikenal lewat akting anak berkebutuhan khusus di film London Love Story 3, yang sedang tayang di bioskop.

Lantas, kisah seperti apakah yang akan dihadirkan FTV Miss Lele Pematil Hati?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Ikan Lele

Alkisah, seorang gadis yang dimainkan Ina Marika diwarisi peternakan ikan lele dari bisnis turun-temurun. Bisnis yang mereka jalani terhitung sukses. Peternakan ikan lele bahkan sudah dikenal banyak pembeli dari mana-mana.

Sang gadis dikenal sebagai perempuan tomboy yang kerap berpenampilan apa adanya. Meski begitu, ia tetap membuat banyak teman wanitanya iri dan menyimpan kesal padanya. Pasalnya, banyak pemuda kampung yang naksir.

3 dari 4 halaman

Pelanggan Baru

Suatu hari, ada restoran baru yang dibuka di dekat perkampungan. Namanya Resto Lele Lezatos. Pemiliknya adalah seorang pemuda kaya dan ganteng, diperankan oleh Eza Gionino. Karena sebuah kejadian yang membuat mereka salah paham, sang gadis tak mau menjual ikan lelenya pada restoran itu. Mereka pun akhirnya malah jadi bermusuhan.

Karena ikan lele sang gadis dianggap yang terbaik, pemuda itu sempat kebingungan mencari penggantinya di tempat lain. Namun, ia juga tak kehabisan akal. Eza pemeran pemud aitu, lalu mencoba berbagai cara untuk bisa tetap membeli ikan lele dari si gadis yang dimainkan oleh Ina. Eza sampai rela menyamar dengan memakai kumis, kacamata, bahkan dandanan aneh. Awalnya, Ina tak menyadari pelanggan barunya tersebut adalah musuhnya.

4 dari 4 halaman

Polos dan GR

Di sisi lain, Ina tiba-tiba didekati seorang pemuda yang diperankan Chicco Kurniawan. Ina yang dasarnya polos pun ke-GR-an karena ada pemuda yang tak kalah ganteng dari Eza, menyukainya. Namun Ina tak tahu Chicco adalah orang suruhan Celine Meliana yang tak lain adalah kekasih Eza yang hanya ingin mengerjainya saja.

Bagaimana kisah Ina Marika, si Miss Lele, selanjutnya? Dan apa yang kemudian membuat Eza Gionino malah menyukainya? Jangan lewatkan keseruannya dalam FTV Miss Lele Pematil Hati Minggu pagi mulai pukul 10.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini