Sukses

Kunjungi Panti Werdha, Reza Rahadian Bikin Lansia Semangat

Liputan6.com, Jakarta - Film Benyamin: Biang Kerok sebentar lagi tayang di bioskop. Berbagai aktivitas promosi pun dilakukan dua bintang utama, Reza Rahadian dan Delia Husein.

Uniknya, Falcon Pictures selaku rumah produksi film Benyamin: Biang Kerok membawa Reza Rahadian dan Delia Husein ke Panti Sasana Tresna Werdha, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Menghibur

Kedatangan Reza Rahadian dan Delia Husein bertujuan untuk menghibur para lanjut usia atau lansia penghuni panti. Tak hanya bercengkerama, keduanya juga turut menyanyikan beberapa lagu yang dipopulerkan Benyamin Sueb.

Lagu "Hujan Gerimis" dan "Nonton Bioskop" turut dibawakan Reza Rahadian dan Delia Husein. Dengan alat musik seadanya, aksi pemeran Benyamin dan Aida itu sukses memberi hiburan bagi puluhan lansia tersebut.

3 dari 4 halaman

Populer

"Kami nyanyi bareng opa dan oma di sini. Karena banyak lagu Benyamin yang populer di zaman mereka. Makanya senang banget rasanya," ungkap Reza Rahadian.

Hal senada diungkapkan Delia Husein. Cewek cantik ini juga sempat berbincang banyak hal dengan para penghuni panti. Ia berharap kunjungan singkatnya itu dapat memberikan hiburan berkesan bagi semuanya.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun

"Senang banget bisa datang ke sini, berbagi kesenangan dengan penghuni panti. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami di sini, mereka dapat terhibur," ucap Delia Husein.

Film Benyamin: Biang Kerok akan tayang bertepatan ulang tahun Benyamin Sueb pada 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian dan Delia Husein, film ini juga dibintangi Rano Karno, Lidya Kandou, Meriam Bellina, dan Azis Doa Ibu‎.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini