Sukses

Usai Unggah Puluhan Foto, Kanye West Hapus Akun Instagram

Kanye West kembali menghapus akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hari Valentine 2018 menjadi satu momen dari Kanye West yang tak disangka oleh banyak orang. Setelah menghapus akun Instagram tahun lalu, ia aktif lagi sambil mengunggah puluhan foto pasangan selebritas Hollywood yang ikonis.

Namun sayangnya, hal tersebut tidak bertahan lama. Seperti disampaikan Eonline, Jumat (16/2/2018), tak lama setelah aktif di hari Valentine 2018, Kanye West kembali menghapus akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemesraan

Padahal, pada saat itu Kanye West mengunggah dua foto berisi kemesraan dirinya dan sang istri, Kim Kardashian. Di unggahan pertamanya pun ia memamerkan sebuah kartu Valentine dengan tulisan, "Happy Valentine's Day Babe."

3 dari 5 halaman

Lebih dari 30 Foto

Lebih dari 30 foto diunggah Kanye West, yang di dalamnya juga terdapat pasangan selebritas yang sudah tak bersama lagi. Sebut saja Madonna dan Sean Penn, Cindy Crawford dan Richard Gere, serta Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt.

4 dari 5 halaman

Menghebohkan

Selain itu rapper satu ini juga sempat menghebohkan penggemarnya di dunia maya. Ia sempat mengunggah 99 foto ke media sosial setelah membatalkan sebuah konser. Pada Mei 2017, Kanye menghapus akun Twitter dan Instagram. Hari Valentine 2018 menjadi yang pertama kalinya sejak ia melakukan hal itu.

 

5 dari 5 halaman

Kepada Suami

Kim Kardashian juga ikut memberikan ucapan Hari Valentine kepada sang suami. Melalui akun Instagram @kimkardashian, ia menulis keterangan, "Aku cinta kamu tak terhingga! Selamat Hari Valentine!!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini