Sukses

Anak Lahir, Kylie Jenner dan Travis Scott Bikin Tato Kembar Baru?

Seorang sumber mengungkap kalau saat itu, Kylie dan Travis sedang memasang tato kembar pertama mereka setelah Stormi lahir.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah melahirkan anak pertamanya, Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott, baru-baru ini membagikan momen manis mereka berdua. Akhir-akhir ini, Kylie Jenner sudah mulai berani muncul lagi di depan publik, setelah sebelumnya Kylie lama menghilang selama kehamilannya.

Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja membagikan foto mereka berdua saat sedang pergi kencan berdua. Ini adalah kencan pertama keduanya setelah lahirnya putri kecil mereka, Stormi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tato Kembar

Travis Scottt mengunggah fotonya bersama Kylie via Snapchat di mana keduanya tampak memakai masker. Seorang sumber mengungkap saat itu, Kylie dan Travis sedang memasang tato kembar.

3 dari 5 halaman

Kencan Pertama

"Sebenarnya itu pertama kalinya mereka berkencan sejak Stormi lahir," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari salah satu media Inggris. "Mereka mendatangi seniman tato dan memasang tato kembar rahasia yang didedikasikan untuk putri mereka.

4 dari 5 halaman

Tato Kupu-kupu

"Mereka belum bilang pada orang-orang soal tato itu. Kylie ingin itu jadi kejutan dan Travis menyukainya," lanjut sumber tersebut. Seperti diketahui, Kylie dan Travis sudah punya tato kupu-kupu kembar sejak Juni tahun lalu.

5 dari 5 halaman

Hubungan

Sementara itu, Kylie dan Travis telah menjalin hubungan asmara sejak 10 bulan lalu. Pasangan tersebut dikaruniai anak pertama pada 1 Februari dan mereka memberitahukannya kepada fans lewat sebuah video yang menjelaskan kenapa Kylie Jenner hilang dari pandangan publik begitu lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.