Sukses

Herjunot Ali Beri Ucapan Manis untuk Tatjana Saphira

Herjunot Ali yang baru kali pertama menjajalkan dunia tarik suara mendapatkan dukungan dari sang kekasih, Tatjana Saphira.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Tampan Herjunot Ali, tahun ini baru saja mencoba jejak karier baru dalam hidupnya. Herjunot Ali yang sebelumnya pernah mencoba menjadi seorang DJ ini, tepat pada bulan Febuari ini merilis single perdananya dengan lagu berjudul "W".

Herjunot Ali yang akrab dipanggil Junot baru kali pertama menjajalkan dunia tarik suara ini, mendapatkan dukungan langsung dari sang kekasih aktris Tatjana Saphira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dukungan Manis

Bentuk dukungan yang diberikan oleh sang kekasih, Tatjana Saphira diberikan melalui unggahan-unggahannya pada Instagram pribadinya. 

Tidak hanya memposting di Instastory, Tatjana Saphira juga memperlihatkan dukungannya terhadap sang kekasih lewat unggahan manis yang ia bagikan di Instagramnya tepat setelah lagu tersebut dirilis.

 

3 dari 6 halaman

Unggahan Instagram

"Finally after years of hard work, tweaking and practice, @herjunotali.studio’s first ever single is here for all of us to listen to! ❤️ #WildWithJunot" tulisnya di bawah cuplikan lagu Junot yang ia bagikan di Instagram.

"Super proud to have witnessed the process and see how patient, thorough, and dedicated you were through it all. Congratulations my J!," tambahnya lagi.

 

4 dari 6 halaman

Merasa Bersyukur

Mendapatkan dukungan langsung dari sang kekasih membuat Junot merasa bersyukur akan cinta, dukungan dan pemikiran yang diberikan untuknya. Ia juga mengatakan bahwa ia menulis kata-kata ini untuk Tatjana Saphira. Dan sang kekasih adalah sumber inspirasi terbesar semua lagunya. 

 

5 dari 6 halaman

Komentar Manis

"Thank you so much for your love, thoughts, and, support. I wrote this for you. You’re my biggest inspiration for most of my songs. 💍🌹 see you soon" tulis Junot dalam kolom komentar unggahan kekasihnya ini.

 

6 dari 6 halaman

Single

Seperti yang kita ketahui Junot mengaku telah mengerjakan proyek musiknya selama bertahun-tahun sebelum akhirnya memilih tahun 2018 sebagai momentum awal bagi mimpi terdalamnya ini. Maka hadirlah "W".

"W" atau disebut dengan pelafalan Bahasa Inggris "double U", adalah kependekan dari Wild, kata dalam Bahasa Inggris yang bermakna liar. Dengan musik chill bertempo lambat, "W" merupakan sebuah lagu romantis milik Herjunot Ali yang menghantarkan sepasang kekasih memadu asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini