Sukses

Datang di Pernikahan Tommy Kurniawan, Sahrul Gunawan: Saya Halu

Liputan6.com, Jakarta Aktor Tommy Kurniawan hari ini telah sah menikah dengan Lisya Nurrahmi mantan finalis putri indonesia 2011 di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Kebahagian yang sedang dirasakan oleh Tommy Kurniawan ternyata tidak membawa pengaruh terdahap salah satu sahabatnya, Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan yang hadir pada pernikahan Tommy Kurniawan di Banda Aceh pagi ini membagikan momen dirinya saat acara berlangsung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Foto

Lewat akun Instagramnya, Sahrul Gunawan membagikan foto dimana ia berdiri di depan pelaminan khas Aceh dan berpose seperti menyambut tamu undangan yang datang. Sahrul juga berpose seperti menatap seseorang yang ada di sampingnya, walaupun tidak ada siapa pun di sampingnya. 

 

3 dari 5 halaman

Kehaluan

Dalam unggahannya, Sahrul Gunawan membagikan dua foto dengan ditambahkan keterangan yang menarik banyak komentar dari warganet. 

"Dalam keHALUan ini.... ☹" tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Halu adalah istilah lazim dalam bahasa gaul anak sekarang untuk menunjukkan kata berkhayal atau berhalusinasi. 

Apakah Sahrul berkhayal ingin segera menyusul Tommy dengan melepas status duda dan menikah kembali?

 

4 dari 5 halaman

Doa Warganet

Setelah melihat unggahan yang dibagikan oleh Sharul Gunawan, banyak warganet yang mendoakannya semoga cepat menemukan jodohnya dan segera menyusul Tommy.

"Semoga segera di dekatkan jodohnya....Aamiin" tulis akun @almeerafauzi.

"Semoga kehaluan aa alul cpt jd k'nyata'n y😇☺" tulis akun @bungsu_piliang.

"Semoga tahun ini dipertemukan jodoh yg soleha amiin.... @sahrulgunawanofficial" tulis akun @dhini_triswardhani.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Tommy Kurniawan

Aktor Tommy Kurniawan resmi menikah dengan seorang pramugari dan juga mantan finalis Putri Indonesia 2011 dari Banda Aceh, Lisya Nurrahmi.

Tommy Kurniawan melepas masa dudanya dengan melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.