Sukses

Selvi Kitty Resmi Menikah dengan Mantan Manajer Vicky Prasetyo

Penyanyi berwajah sendu Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham, mantan manajer Vicky Prasetyo, Minggu (18/2/2018) di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Selvi Kitty kini resmi menjadi istri mantan manajer Vicky Prasetyo, Rangga Ilham. Keduanya melakukan ijab kabul di Omah Pawon di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).

Sebelum ijab kabul berlangsung, penyanyi Selvi Kitty meminta restu kepada kedua orangtua untuk menikah dengan lelaki pilihan hatinya.

"Papa dan Mama yang ananda hormati dan sayangi. Sangat banyak bimbingan dari papa dan mama selama ini. Begitu banyak pengobanan yang sudah diberikan hingga saat ini, dari ananda dilahirkan banyak ksalahan yang ananda lakukan. Papa dan mama, mohon dimaafkan segala kesalahan ananda dari hati yang paling dalam," ujar Selvi Kitty sambil bersimpuh di hadapan kedua orangtuanya.

"Papa, mohon ananda diinikahkan dengan calon suami yang sangat ananda cintai," sambung Selvi Kitty meminta ayahandanya menjadi wali nikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nada Haru

Dengan nada haru, Pepi Iis Isya Darmaji, ayah Selvi Kitty memberikan izin kepada anaknya, untuk menikah dengan pria idamannya.

"Selvi anak papa dan mama. Saya penuhi permintaan ananda," kata Pepi memberikan restu ke anaknya.

3 dari 5 halaman

Mas Kawin Tunai

Usai meminta restu kepada orangtua, Selvi Kitty disandingkan dengan Rangga Ilham. Dengan sekali tarikan napas dalam mengucapkan ijab kabul, Rangga Ilham berhasil menjadikan Selvi Kitty sebagai pendamping hidupnya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selvi Isti Apriani binti Pepi Iis Isya Darmaji dengan mas kawin logam mulia 30 gram dibayar tunai," kata Rangga Ilham.

4 dari 5 halaman

Sah, sah, sah

Sah, begitulah yang diucapkan para saksi dan tamu undangan yang hadir ketika Rangga Ilham selesai mengucapkan ijab kabul. Rona bahagiapun teropancar dari raut wajah kedua sejoli yang kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

"Sah ya, sahhhh," ucap para saksi dan tamu undangan yang hadir.

5 dari 5 halaman

Buku Nikah dan Cincin

Setelah itu, keduanya saling memakaikan cincin satu sama lain. Selain itu, kedunya juga menandatangani buku nikah sebagai bukti keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini