Sukses

Usai Transplantasi Ginjal, Hubungan Selena Gomez dan Francia Raisa seperti Ini

Francia Raisa menceritakan pengalamannya mendonorkan ginjal untuk Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta Pada September 2017 Selena Gomez mengumumkan akan melakukan operasi transplantasi ginjal kepada penggemar.

Sebenarnya operasi tersebut telah dilakukan sejak Juni 2017. Hal ini disampaikan langsung oleh Francia Raisa, sahabat yang memberikan satu ginjalnya untuk Selena Gomez.

Dia menceritakan pengalamannya saat menjalani operasi untuk menyelamatkan hidup Selena Gomez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Operasi Transplantasi

Seperti dilansir E News, Sabtu (17/2/2018) Francia mengungkapkan, “Operasi transplantasi ginjal itu dilakukan pada Juni 2017. Tapi, Selena Gomez memberitahukan hal ini kepada publik pada September 2017. Hal itu dilakukan karena tidak mau membuat publik heboh,” katanya.

3 dari 6 halaman

Keluarga

Pada mulanya, Selena dan Francia hanya berteman. Namun, operasi besar itu membuat hubungan mereka berubah. “Dulu kami hanya berteman. Tapi, kini kami menjadi keluarga. Dia memiliki darahku di tubuhnya,” kata Francia.

4 dari 6 halaman

Kembali Ceria

Francia sangat senang operasi transplantasi ginjal itu berjalan sukses. Kini, ia bahagia melihat Selena Gomez yang kembali ceria seperti sebelumnya.

“Aku sangat senang melihat Selena Gomez kembali ceria. Dia bisa menjalani kehidupannya dengan normal seperti sedia kala,” sambung Francia.

5 dari 6 halaman

Sempat Ragu

Meski sempat ragu, Francia rela mendonorkan satu ginjalnya kepada Selena. Sebagai teman, dia merasa prihatin melihat Selena Gomez yang terus bersedih meratapi penyakitnya.

“Menjadi pendonor sangat sulit. Aku harus ikhlas kehilangan sesuatu yang disebabkan oleh keinginanku sendiri. Tapi, semua ini membuatku lebih bersyukur setiap kali bangun tidur,” ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Depresi

Kini, Selena Gomez memang terlihat lebih sehat dan bahagia. Namun, dia masih harus melakukan sejumlah perawatan untuk memulihkan kondisinya. Dia masih harus menjalani terapi untuk menyembuhkan depresinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini