Sukses

Kata Sahrul Gunawan Istri Tommy Kurniawan Keibuan

Sahrul Gunawan datang ke pernikahan sahabatnya, Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi di Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat, Sahrul Gunawan mengaku senang melihat Tommy Kurniawan telah menikah lagi dengan wanita pilihan. Di mata Sahrul Gunawan, keduanya sangat serasi sebagai suami istri.

"Cocok, sama-sama tinggi. Lisya juga tinggi badannya. Sangat baik. Kelihatannya sih keibuan. Dan ya semoga bisa melengkapi lah," tutur Sahrul Gunawan lewat sambungan telepon (18/2/2018).

Tommy Kurniawan resmi mempersunting seorang pramugari dan juga mantan finalis Putri Indonesia 2011 dari Banda Aceh, Lisya Nurrahmi. Keduanya melaksanakan ijab kabul di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Terlalu Dekat

Meski mengatakan serasi, tetapi Sahrul Gunawan tak mengenal dekat sosok Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan saat ini. Sebab mantan suami Indriani Hadi ini, baru melihat Lista Nurrahmi saat ijab kabul.

"Saya tidak terlalu dekat, karena saya sendiri baru ketemu sekarang. Kalau teman-teman yang lain sudah ada yang pernah ketemu sekali, dua kali," tutur Sahrul Gunawan.

3 dari 4 halaman

Pas Lagi Tugas

Sebelumnya, Sahrul Gunawan selalu bertemu dengan Tommy tanpa sang kekasih. Sampai akhirnya ia bisa bertemu hari ini, saat keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

"Pas saya ketemu itu selalu tidak dengan calon istrinya yang kemarin. Maksudnya sekarang kan sudah jadi istrinya. Pas lagi tugas terus, istrinya kan pramugari di (maskapai) Garuda," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dipisahkan Maut

Sebagai sahabat, Sahrul Gunawan memanajtkan doa terbaik buat Tommy Kurniawan dan Lisya. Agar keduanya langgeng, dan hanya terpisakhan oleh maut.

"Tentu kita mengharapkan yang baik-baik ya. Ya Tommy diberikan kebahagiaan, pernikahannya sakinah mawadah warahmah, kemudian juga semoga ini pelabuhan terakhirnya lah," kata Sahrul Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini