Sukses

Alami Insiden di Panggung, Pelipis Tantri Kotak Bercucuran Darah

Liputan6.com, Jakarta Musibah menimpa Tantri Kotak. Vokalis band musik cadas ini mengalami kecelakaan saat manggung di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/2/2018). 

Tantri Kotak mengalami luka yang membuat darah mengucur dari pelipisnya. Hal tersebut diungkapkan dalam akun Instagramnya. 

Ibu satu anak ini menuliskan: "Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus dijahit sekitar 8 jahitan dan dipelipis karena terlalu heboh."

Bagaimana peristiwa terjadi menimpa Tantri Kotak?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbentur Gitar

Ternyata kejadian itu bermula saat kepala Tantri Kotak terbentur gitar Cella, gitaris Kotak Band.

"Simpel sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitar @cellanadalam dan bocor seketika, baru 2 lagu dinyanyikan," kata Tantri Kotak. 

3 dari 4 halaman

Dijahit

Kejadian itu dibenarkan oleh Alex Handy, Local Marketing Manager Warner Music Indonesia, yang menaungi Kotak Band. "Sudah langsung mendapat pertolongan. Dijahit," kata Alex Handy saat dihubungi, Minggu (18/2/2018) malam. 

Minggu siang Tantri Kotak dan rombongan Kotak Band sudah kembali lagi ke Jakarta. "Minggu pagi sudah perjalanan balik ke Jakarta lagi," tambah Alex Handy, dari perusahaan rekaman Warner Music Indonesia. 

4 dari 4 halaman

Konser Lanjut Terus

Penampilan Kotak Band di Medan malam itu terus berlanjut meski sang vokalis mengalami kecelakaan. Tantri Kotak sempat ke belakang panggung untuk mendapatkan pertolongan pertama dari tim PMI. 

Pelipis diperban Tantri Kotak sempat membawakan satu lagu sebelum akhirnya mendapatkan pertolongan lebih intensif di RSU Melati Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Secara bergantian Cella sang gitaris dan Chua, pembetot bas, menggantikan posisi Tantri Kotak membawakan hit-hit mereka di sisa durasi konser. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.