Sukses

Bulan Madu ke Jepang, Selvi Kitty Ingin Dapatkan Ini

Pedangdut Selvi Kitty resmi mengubah statusnya menjadi seorang istri setelah dipersunting Rangga Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Selvi Kitty resmi mengubah statusnya menjadi seorang istri setelah dipersunting Rangga Ilham, Minggu (18/2/2018). Keduanya menggelar pernikahan di Omah Pawon, Jakarta Selatan.

Usai menjalani pernikahan, Selvi Kitty dan Rangga Ilham mengaku tak langsung berbulan madu, lantaran masih banyak pekerjaan yang harus mereka selesaikan. Rencananya, keduanya baru akan bulan madu pada April 2018 mendatang.

"Rencananya April mau honeymoon. Kemananya masih belum tahu, antara ke Jepang atau Eropa," ujar suami Selvi Kitty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin ke Jepang

Walau punya dua pilihan, namun Selvi Kitty justru berharap bisa menikmati waktu berduaan dengan suami di Negeri Sakura. Selvi mengatakan kalau dirinya sudah sejak lama menginginkan berlibur ke Jepang.

 

3 dari 5 halaman

Bosan ke Eropa?

Selvi Kitty bukannya tak mau ke Eropa, namun dirinya dan sang suami sudah pernah menginjakkan kakinya ke sana. Sementara dirinya belum pernah ke Jepang.

"Aku mau ke Jepang karena belum pernah. Kalau ke Eropa, dia (Rangga) pernah, aku juga. Yang membedakan hanyalah belum pernah bareng-bareng," lanjut Selvi Kitty.

 

4 dari 5 halaman

Cepat Hamil

Rencananya, Selvi Kitty dan Rangga akan menghabiskan waktu bulan madu selama 10 hari. Pelantun "Cintaku Sekuat Tiang Listrik" ini pun berharap sepulangnya dari Jepang, langsung mendapat kabar gembira.

"Maunya sih langsung hamil, kalau dikasih. Ya, sedikasihnya saja sama Allah," tambah Selvi Kitty.

5 dari 5 halaman

Pengin Punya 4 Anak

Baik Selvi Kitty maupun Rangga Ilham, sepakat untuk memiliki empat anak. Namun, mereka tetap menyerahkan semuanya pada Yang Kuasa.

"Maunya empat anak, biar banyak. Tapi ya sedikasihnya saja lah," tutup Rangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini