Sukses

Suami Unggah Foto Laudya Cynthia Bella Tanpa Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan suami-istri, tentu Engku Emran telah melihat sosok Laudya Cynthia Bella tak mengenakan hijab. Dan ia pun membagikannya di akun Instagram, Minggu (18/2/2018).

Eits tunggu dulu, Engku Emran tak memperlihatkan Laudya Cynthia Bella tanpa menutupi aurat sungguhan. Engku Emran hanya mengunggah foto Laudya Cynthia Bella yang sedang perawatan tengah menggunakan topeng putih mengkilap.

"Istri ku tanpa hijab," tulis Engku Emran sebagai keterangan foto. Pastinya, yang dilakukan sang suami hanyalah untuk meledek Laudya Cynthia Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Laudya Cynthia Bella yang melihat postingan sang suami pun tertawa geli. Dirinya tak marah ketika wajah bertopengnya diunggah Engku Emran. 

"Hahahahahaha iseng bgt sih nda. Foto lagi treatment di posting," jawab pemain film Surga Yang Dirindukan ini di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Diingatkan Warganet

Walau terkesan bercanda, namun warganet justru melihat hal lain dari tulisan Engku Emran. Mereka pun mengingatkan Laudya Cynthia Bella.

"Nah itu tandanya kangen mb bella, suami nya," tulis akun @alin.elsa.79.

"@laudyacynthiabella klo udh iseng kode itu teh, mkanya jngn di tnggal klamaan takut nya @iamkumbre frustasi," lanjut akun @saras_wati_sarah.

 

4 dari 5 halaman

Bareng Sahabat

Laudya Cynthia Bella tengah menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Zaskia Sungkar di sebuah salon kecantikan. Tanpa ditemani suami, keduanya pun kegirangan karena bisa menjalani perawatan bareng.

 

5 dari 5 halaman

Rayakan Ultah Bareng

Selain itu, persahabatan Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira tak terhalang lantaran dirinya menikah dengan Engku Emran, yang merupakan mantan suami Erra.

Keduanya pun makin akrab, bahkan mereka merayakan hari kelahiran bersama-sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.