Sukses

Anisa Bahar Keluarkan Juwita Bahar dari Kartu Keluarga

Anisa Bahar masih sakit hati dengan sikap Juwita Bahar yang memilih tinggal bersama kekasihnya di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Anisa Bahar untuk mencopot nama Bahar di belakang nama Juwita Bahar sudah bulat. Hal itu telah diungkapkan Anisa Bahar di hadapan keluarga besarnya akhir pekan lalu di Bekasi, Jawa Barat.

"Banyak hal yang enggak bisa saya ungkapkan. Yang pasti saya pikir ini keputusan yang tepat, karena ini menyangkut nama baik keluarga," kata Anisa Bahar.

Juwita Bahar pun memberikan responnya. Sesuai keinginan Anisa Bahar, penyanyi 22 tahun itu langsung mengganti nama akun Instagram yang semula @juwitabahar11 menjadi @juwitatofhany11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Hati

Anisa Bahar rupanya masih sakit hati dengan sikap Juwita Bahar yang memilih tinggal bersama kekasihnya, Deddy, di Bandung. Padahal, keduanya belum memiliki ikatan pernikahan.

"Benar (tinggal tanpa ikatan pernikahan). Sudah tiga tahun," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Keluarkan Juwita

Selain mencopot nama Bahar milik Juwita Bahar, Anisa Bahar juga berencana mengeluarkan Juwita dari daftar kartu keluarganya. Pemilik Goyang Patah-Patah itu bahkan sudah menyetop keperluan materi untuk Juwita Bahar.

4 dari 4 halaman

Setop Materi

"Saya juga akan mengeluarkan (Juwita) dari kartu keluarga (KK). Iya (setop materi), makanya dia harus dikeluarkan dari KK saya," tegas Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini