Sukses

Tak Anggap sebagai Anak, Anisa Bahar Masih Biayai Juwita Bahar

Konflik ibu-anak yang melibatkan Anisa Bahar dan Juwita Bahar masih berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar telah mencopot nama belakang Juwita Bahar. Hal itu dilakukan karena Juwita Bahar dianggap mencoreng nama keluarga besar Bahar.

Seperti diketahui, Juwita Bahar tinggal bersama kekasihnya, Deddy, di Bandung. Padahal, keduanya belum memiliki ikatan sebagai suami-istri.

"Benar (tinggal serumah tanpa pernikahan), sudah tiga tahun," kata Anisa Bahar akhir pekan lalu di Bekasi, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biayai Asuransi

Anisa Bahar juga menampik kabar yang menyebut dirinya telah menelantarkan Juwita Bahar. Meski sudah tak menganggap Juwita Bahar sebagai anak, pemilik Goyang Patah-Patah itu masih membiayai asuransi kesehatan Juwita Bahar.

"Dia suka membalikkan fakta. Saya dibilang enggak mengakui, padahal saya selalu support. Sampai saat ini BPJS dan asuransi dia saya yang biayai," ungkap Anisa Bahar.

3 dari 4 halaman

Belikan Rumah

"Tahun 2000 pun saya belikan dua rumah. Masing-masing untuk Juwita dan Jelita. Jadi enggak benar kalau dibilangnya saya menelantarkan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Komunikasi Terakhir

Anisa Bahar pun menceritakan komunikasi terakhir yang terjadi antara dirinya dengan Juwita Bahar.

"(Komunikasi terakhir) waktu dia marah saat saya tegur pacarnya. Justru dia bilang, 'Sudah ya mama. Ini urusan Juwi, Juwi enggak mau melawan mama'. Ya saya pikir dia enggak mau saya menasihati sebagai orangtua," ucap Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.