Sukses

Kaki Bengkak, Siti Nurhaliza Pakai Sandal Suami

Kehamilan Siti Nurhaliza sudah memasuki trimester terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Siti Nurhaliza sudah memasuki trimester terakhir. Banyak perubahaan yang dirasakan pelantun "Bukan Cinta Biasa" ini.

Selain perutnya yang semakin membesar, Siti Nurhaliza pun mengalami pembengkakan pada kakinya. Alhasil, sandal miliknya pun tak lagi muat.

Tak ingin tampil tanpa alas kaki, Siti Nurhaliza pun memilih mengenakan sandal milik suami. Ia memperlihatkan kakinya yang bengkak di akun Instagram, Minggu (18/2/2018).

"Pinjam selipa suami.. selipa saya dah tak muat," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

Siti Nurhaliza (Foto: Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Bergaya

Meski telah hamil besar, namun Siti Nurhaliza tak berhenti untuk berkarya. Buktinya, ia masih membuat baju gamis yang bisa digunakan siapapun, termasuk ibu hamil.

"Kylee dress dari @creacionbysitinurhaliza yang saya gayakan harini adalah koleksi terbaru saya..wanita hamil & tak hamil pun boleh bergaya dgn dress ni tau.. ada pilihan warna & dapatkan di semua cawangan butik saya ye ...," tulisnya pada unggahan yang lain.

3 dari 4 halaman

Rayakan Ultah Suami

Selain itu, suami Siti Nurhaliza, DS Khalid, berulang tahun pada 19 Februari 2018. Ia pun memberikan kejutan di hari kelahirannya.

Tak tanggung-tanggung, ia memberikan kue spesial dengan lilin seperti kembang api.

4 dari 4 halaman

Hadiah

Belum juga melahirkan, Siti Nurhaliza sudah mendapatkan berbagai hadiah untuk buah hatinya yang diperkiraan berjenis kelamin perempuan.

Selain stroller, Siti juga mendapatkan bak mandi bayi digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

Video Terkini