Sukses

Reza Rahadian Putuskan Berhenti Syuting 2 Bulan, Kenapa?

Reza Rahadian memilih untuk tidak mengambil pekerjaan selama dua bulan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian mengosongkan jadwal syutingnya selama dua bulan ke depan. Hal itu dilakukan Reza Rahadian usai merampungkan syuting film Benyamin: Biang Kerok.

Rupanya, keputusan itu perlu diambil Reza Rahadian untuk memperoleh hasil maksimal dalam promo film barunya tersebut.

"Per 1 Februari-18 Maret, itu sudah betul-betul dikosongkan. Jadi aku enggak ada kegiatan syuting, akhirnya enggak akan ambil film," kata Reza Rahadian di Jakarta akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo

"Karena memang menurut aku kerja sama antara PH untuk menyiapkan strategi promo, bekerja sama dengan media akan percuma kalau misalnya pemainnya juga enggak bisa kolaboratif. Jadi akhirnya untuk mendukung kegiatan tersebut, aku kosongkan jadwal," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Banyak Tawaran

Keputusan yang diambil Reza Rahadian itu bukan tanpa risiko. Pasalnya, beberapa rumah produksi banyak yang memberikan penawaran menarik kepada Reza Rahadian. Namun hal itu tak digubrisnya.

"Itu (rugi tidak dapat uang selama dua bulan) komitmen. Komitmen terhadap proyek film yang sudah diselesaikan dan bersyukur banget karena kenyataannya tidak semua PH memiliki masa promosi yang cukup panjang," ujar Reza Rahadian.

"Kadang-kadang malah aku yang suka yang 'Mana nih promonya? Kok enggak ada promonya? Kok promonya cuma sendiri'," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Terobosan Baru

Makanya tak heran jika Reza Rahadian aktif berpromosi. Seperti yang terlihat saat ia mengenalkan 3D Trick Art yang memajang poster dirinya menjadi Benyamin Sueb di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menariknya, promosi semacam ini baru merupakan yang pertama kali dilakukan di Indonesia.

"Ini namanya 3D Trick Art. Jadi kayak spot untuk orang bisa foto (terlihat 3D). Buatku ini menarik banget sih, biar orang bisa foto-foto," ucap Reza Rahadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.