Sukses

Diminta Balikan dengan Rina Nose, Fakhrul Razi Beri Tanggapan

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan harmonis antara Rina Nose dan mantan kekasihnya, Fakhrul Razi memang kerap ditunjukkan. Dan pemandangan itu kembali tersaji melalui unggahan Instagram keduanya beberapa hari belakangan.

Rina Nose dan Fakhrul Razi memang sedang terlibat dalam sebuah proyek bersama. Hal itu dilihat dari unggahan Instagram Fakhrul Razi yang dipenuhi foto kebersamaannya dengan Rina Nose.

"Ngedate dulu aaaaaaah sama mantan," kata Fakhrul Razi di salah satu foto yang diunggah pada Minggu (18/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

CLBK

Unggahan itu pun langsung menuai berbagai respon dari warganet. Sebagian mendukung Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk kembali menjalin hubungan asmara.

"Sangat disayangkan bubar. Dulu aku seneng banget liat pose kalian berdua. Mudah2an CLBK lagi @rinanose16 n @fakhrulllraziii," harap @linda_dalhar.

"balikan sma mntann, amin ya rob," kata @kikiputri290797.

3 dari 5 halaman

Nikah

Bahkan bukan hanya sekadar balikan, warganet malah mendorong Fakhrul Razi untuk segera menikahi Rina Nose.

"Udah cocok dari dulu jangan balikan langsung halalin bangg @fakhrulllraziii," kata @vebisilviav.

"Cepetan di halalin biar ga kabuuuuuurrrr lagi😊😊," timpal @endrysyah99.

4 dari 5 halaman

Terlalu Berat

Namun di unggahan lain, Fakhrul Razi seperti enggan memikirkan masalah tersebut. Hal tersebut dituangkan dalam sebuah keterangan foto yang juga menampilkan keduanya.

"Judulnya : kalian aja yang terlalu berat mikirin.... 😂," tulis Fakhrul Razi.

5 dari 5 halaman

Tak Peduli

Tak hanya dukungan saja yang membanjiri kolom komentar keduanya. Tidak sedikit pula yang menganggap mereka hanya cari sensasi. Namun sepertinya Fakhrul Razi tidak mempedulikan apa kata warganet terhadap keduanya.

"Maunya kita dibilang apa, buruk apa lagi baik, yang penting NONTON COMEDY TRAVELER ya.... 😉 ( setidaknya anda punya bahan untuk dibahas besama netizen dan tetangga )," kata Fakhrul Razi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.