Sukses

Power Rangers Musim Baru Perkenalkan Kostum yang Tak Biasa

Serial ini bakal menjadi yang pertama kalinya Power Rangers mengenakan kostum kulit.

Liputan6.com, Los Angeles - Kerjasama antara Hasbro dengan Saban Brands berimbas kepada rencana terhadap serial-serial baru Power Rangers di masa depan. Salah satu yang sudah terasa perubahannya adalah serial untuk musim ke-26, Power Rangers Beast Morphers, yang tengah berada di bawah Hasbro Inc.

Power Rangers Beast Morphers akan diadaptasi dari kisah Tokumei Sentai Go-Busters, serial ke-36 dari waralaba Super Sentai yang mengudara di Jepang pada 2012 hingga 2013 silam. Ini menjadi yang pertama kalinya Power Rangers mengambil materi Super Sentai yang mengudara bertahun-tahun lalu, seperti disampaikan io9.gizmodo.com, Sabtu (17/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kostum Kulit

Rencananya, Power Rangers Beast Morphers akan mengudara di Nickelodeon pada awal 2019 mendatang. Comicbookmovie.com mengungkapkan bahwa ini menjadi yang pertama kalinya Power Rangers bakal mengenakan kostum kulit ketimbang bahan spandeks.

Biasanya, kisah Power Rangers selalu diambil dari serial Super Sentai yang mengudara di Jepang tak kurang dari tiga dua tahun sebelumnya. Malahan, Tokumei Sentai Go-Busters sempat disebut sebagai serial Super Sentai yang tak akan diadaptasi menjadi serial Power Rangers setelah Choujin Sentai Jetman.

 

3 dari 4 halaman

Dunia Mata-Mata

Power Rangers Beast Morphers sendiri akan menggunakan latar cerita masa depan ketika DNA hewan bisa digunakan sebagai kekuatan Power Rangers. Dalam kisah aslinya, Go-Busters, serial ini mengangkat tema dunia mata-mata.

4 dari 4 halaman

Mighty Morphin Power Rangers

Serial Power Rangers pertama kali mengudara pada 1993 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers. Meskipun kisahnya berdiri sendiri, namun beberapa adegan aksi serta kostumnya mengambil dari serial super sentai Jepang bertajuk Kyouryu Sentai Zyuranger. Tahun lalu, Mighty Morphin Power Rangers diadaptasi ke layar lebar menjadi sebuah film bertajuk Power Rangers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini