Sukses

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Pamer Kemesraan, Bagaimana Perasaan Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad dan nagita Slavina tampil mesra dalam sebuah foto, warganet mempertanyakan perasaan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah beberapa foto kemeriahan pesta ulang tahun keduanya yang memang bersamaan. Dalam foto itu terlihat kemesraan dan keharmonisan keduanya.

Tak ketinggalan pula Rafathar Malik Ahmad, buah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut melengkapi kemesraan foto-foto tersebut.

"Trimakasii yaaaaa untuk Supriseeeeeeeenyaaaa buat Bday Kita ❤️🙏🏻 Decor by @orlinsevents @partiez_eo Eclairs, choux, praline by @french.plaisir @frenchplaisir Photo by @eshapicture Video by @fery_picture898 @alvaimagine Venue @keratonjakarta," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Senin (19/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respon

Pemandangan tersebut pastinya menimbulkan beragam dari masyarakat. Mulai dari yang kagum, hingga bernada sindiran.

3 dari 5 halaman

Langgeng

"Pasangan favorit semoga langgeng sampe maut memisahkan ya❤@raffinagita1717," dukung @anisalr05.

"Langgeng teruzss selamanya❣️," tulis @bseka_tirthasari.

"Hbd buat aa raffi dan mbk gigi semoga selalu bahagia dan langgeng sampai dunia dan akhirat 😍😍😍😍," tambah @alhusnabanifadhil95.

4 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting

Melihat foto-foto keharmonisan tersebut, warganet kemudian mempertanyakan perasaan Ayu Ting Ting apabila melihat pemandangan tersebut.

"Panas ga pok liatnya @ayutingting92 😋," goda @siti_khadeeja11.

"Pasti si japok @ayutingting92 baper dan iri banget lihat foto ini..hahaha..sering2 ya aa raffi bikin orang-orang baper dan iri sama kalian..@raffinagita1717," kata @ulva_amtaza.

5 dari 5 halaman

Tak Memberi Selamat?

Sementara itu, salah satu warganet juga penasaran apakah Ayu Ting Ting memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"@ayutingting92 gak ikut ucapin Happy Birthday untuk Raffi & Nagita???? Nagita yaaah...," tulisnya di unggahan foto tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini