Sukses

Musuh Besar Batman Bakal Hadir di Film Superhero Shazam

karakter penjahat dari kisah Batman yang diperkirakan eksis di film Shazam adalah Joker.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film superhero di waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang sedang dikerjakan oleh pihak studio adalah Shazam. Karakter superhero dalam film tersebut memiliki kekuatan yang hampir sama seperti Superman namun lebih banyak menyorot tema sihir di dalamnya. Uniknya, salah satu musuh besar Batman akan dihadirkan dalam kisah ini.

Disampaikan Movie Web, Sabtu (17/2/2018), karakter penjahat dari kisah Batman yang diperkirakan eksis di film Shazam adalah Joker. Namun begitu, bukan berarti sosok Joker akan benar-benar muncul di dalamnya. Lantas bagaimana ia akan dihadirkan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kotak Iklan

Disebutkan dalam sebuah informasi bahwa di film Shazam nanti, akan ada sebuah kotak iklan dengan tulisan Ace Chemicals. Seperti banyak diketahui fans komik superhero DC, Ace Chemicals adalah perusahaan pemilik bahan kimia yang membuat Joker tertarik untuk terjun ke dalamnya.

Seperti terlihat dalam adegan kilas balik di film Suicide Squad terdahulu, Joker dan Harley Quinn tampak menceburkan diri mereka ke sebuah bahan kimia. Namun belum jelas apakah perusahaan kimia tersebut muncul setelah atau sebelum adegan di Suicide Squad tersebut.

3 dari 4 halaman

Berganti Nama

Perusahaan Ace Chemicals sendiri digambarkan bertempat di Gotham City dan pertama kali dimiliki oleh orangtua Martha Wayne. Perusahaan tersebut kemudian diganti namanya menjadi Apex Chemicals dan kemudian dipersingkat menjadi Ace.

Karakter utama Shazam yang bernama Billy Batson merupakan seorang anak remaja dengan kekuatan super setelah ia mengalami kejadian mistis. Dalam film ini, karakter antagonisnya adalah Dr. Sivana.

4 dari 4 halaman

Sekuel Film Justice League

Shazam sendiri disutradarai oleh David F. Sandberg untuk tayang pada 5 April 2019. Belum diketahui apakah Shazam akan menjadi bagian dari sekuel film Justice League atau hanya sekadar pemanis waralaba DCEU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.