Sukses

Marilyn Manson Ngambek Saat Konser, Botol Plastik pun Melayang

Penonton yang tak puas dengan performa Marilyn Manson, melempar botol ke atas panggung.

Liputan6.com, New York - Sekitar empat bulan lalu, Marilyn Manson sempat membuat para penggemarnya khawatir. Pasalnya, penyanyi yang dikenal karena dandanan menyeramkan ini mengalami kecelakaan yang cukup serius di atas panggung.

Kala itu, Marilyn Manson tertimpa properti panggung saat tampil di rangkaian konser "Heaven Upside Down" sehingga pertunjukan pun dihentikan.

Kini Marilyn Manson telah kembali ke atas panggung. Namun, bukannya membuat senang, pria 49 tahun ini malah bikin penggemar gondok plus keki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat Konser

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (19/2/2018), hal ini bermula saat Marilyn Manson melanjutkan rangkaian tur "Heaven Upside Down" di New York, pada Kamis (15/2/2018) lalu.

Namun di tengah pertunjukan, Marilyn Manson mulai bertingkah.

3 dari 5 halaman

Ngambek

Awalnya, Marilyn Manson mulai mengatakan bahwa penonton harus memperlihatkan bahwa mereka mencintainya, bila mereka ingin mendengar lebih banyak lagu lagi.

Lalu, Marilyn Manson malah tampil dengan memunggungi penonton, bahkan mendorong jatuh sebuah amplifier. Terakhir, ia keluar dari panggung setelah mengatakan bahwa penonton tidak menyukainya.

4 dari 5 halaman

Botol Melayang ke Panggung

Melihat kelakuan Marilyn Manson, tentu penggemar kesal. Bahkan, suasana sempat ricuh saat penonton mulai melempar botol plastik ke atas panggung.

Marilyn Manson memang sempat keluar lagi, tapi ia disebut bernyanyi setengah hati dan kembali ke belakang panggung dan tak keluar-keluar lagi. Para penggemar yang kesal pun ramai-ramai berteriak menuntut uangnya dikembalikan.

5 dari 5 halaman

Belum Ada Tanggapan

Hal ini, jelas memperburuk citra Marilyn Manson. Apalagi ia belum menyelesaikan rangkaian tur konser tersebut. Sementara itu, perwakilan Marilyn Manson belum memberikan responsnya saat ditanyakan mengenai hal ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.