Sukses

Dianggap Tak Sopan pada Justin Bieber, Ini Pembelaan Kemal Palevi

Awalnya Kemal Palevi tidak peduli dengan komentar yang datang, tapi ia akhirnya menjelaskan apa yang terjadi saat ia bertemu Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Insiden yang dialami komika Kemal Palevi saat bertemu dengan Justin Bieber saat ini sedang ramai dibicarakan. Kemal Palevi saat ini sedang berada di Los Angeles dan bertemu dengan Justin Bieber saat menonton pertandingan NBA Celebrity All Star, yang ikut dimainkan pelantun "Never Say Never" tersebut.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan, Kemal Palevi yang saat itu siap mengarahkan kameranya untuk foto dan nge-vlog bersama Justin Bieber justru mendapatkan penolakan langsung oleh penyanyi berusia 23 tahun tersebut. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tidak Peduli

Setelah video itu tersebar, Kemal mendapatkan respons yang kurang mengenakkan dari para penggemar Justin dan juga para pengikutnya di Instagram. Tak sedikit warganet yang menganggap perilakunya kurang sopan.

Awalnya Kemal tidak peduli dengan semua komentar yang datang. Namun, akhirnya ia buka suara, menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Gue agak muak sih dengan masalah Justin Bieber ini, ya karena jujur aja tujuan gue ke sini bukan buat ketemu Justin Bieber. Tujuan gue ke sini untuk liputan basket olahraga yang gue cintai dari kecil," ujar Kemal di Insta Stories-nya.

 

 

3 dari 7 halaman

Bagian dari Liputan

Kemal Palevi juga menambahkan bahwa semua orang yang menilainya di komentar Instagram itu tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Kemal juga menjelaskan yang dia lakukan di sana itu merupakan bagian dari liputannya untuk NBA mewakili Indonesia. Kemal menceritakan, awalnya dia tidak mengincar Justin Bieber, tapi dia lebih mengincar Quavo, rapper yang ikut berlaga di ajang ini dan meraih predikat Most Valuable Player (MVP).

 

 

4 dari 7 halaman

Keterbatasan Waktu

Karena keterbatasan waktu dan juga tidak boleh terlalu dekat dengan lapangan, akhirnya dia memilih untuk mengabadikan momen dengan Michael B Jordan dan pemain Lucas di Stranger Things, Caleb McLaughlin.

"Nah, pas gue lagi beres-beres tiba-tiba Justin Bieber lewat di depan gue," ujarnya.

 

5 dari 7 halaman

Buru-Buru

Karena panik, Kemal mengakui dia tidak berpikiran lagi untuk minta izin ataupun mengajak ngobrol Justin lagi, karena dia melihat Justin juga buru-buru dan yang dia pikirkan hanya untuk rekaman video untuk YouTube-nya.

"Terus karena dia buru-buru mau cabut ya gue Insta Stories, gue langsung aja arahin handphone gue ke dia. Ya udah handphone gue ditabok... Salah gue apa?" ujarnya.

 

6 dari 7 halaman

Bukan Penggemar Justin Bieber

Kemal pun mengakui bahwa dia juga baru mengetahui bahwa Justin tidak suka diarahkan langsung kamera ke depan mukanya, karena dia bukan salah satu penggemar Justin. Kemal pun mengakui sebenarnya orang-orang di sekitarnya langsung menanyakan kondisinya setelah insiden kecilnya dengan Justin ini.

"Lu enggak tahu situasi di sana aja. Gue tuh bener-bener in a rush banget. Dan gue juga enggak tahu kalo Bieber itu enggak suka sama hal-hal kayak gitu, karena gue bukan fansnya Bieber dan gue enggak ngincer foto sama dia sama sekali," jelasnya.

 

7 dari 7 halaman

Lebih Alay dan Norak

Kemal juga menambahkan, cara dia mengabadikan momen dengan Justin Bieber yang dikatakan tidak sopan sebenarnya itu karena ia terburu-buru. Dan dia meyakini kalau penggemar Justin di posisi yang sama sepertinya, mereka akan lebih norak dari yang dia lakukan.

"Jadi buat kalian yang nge-judge, lu enggak tau aja rasanya berpapasan sama Bieber tanpa security dan itu jadi bagian dari pekerjaan lu. Gue yakin buat fansnya Bieber ketemu Bieber, pasti akan lebih norak lebih alay dari gue," kata dia.  

Kemal juga menjelaskan apa pun yang terjadi padanya pada saat NBA All Star ini akan dia masukkan ke video YouTubenya dan dia jelaskan lagi di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini