Sukses

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan: Ada Pembantu Baru di Rumah Sodrun-Khadijah

Berikut sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Khadijah (Cut Syifa) jatuh sakit dan membuat semua orang khawatir. Meriana, mamanya Sodrun (Rizky Nazar), jadi yang paling takut terjadi sesuatu pada Khadijah. Meriana pun punya ide untuk membantu meringankan Sodrun. Sementara itu, Jai (Aldi Taher) masih dimanfaatkan Bebi Bohai untuk memenuhi kepentingannya.

Apakah mata Jai akan terus buta karena kecantikan Bebi Bohay, si penyanyi keliling? Dan apa sebenarnya yang dilakukan Meriana untuk membantu Sodrun dan Khadijah? Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan yang akan memasuki episode ke-63 pada Senin, 19 Februari 2018 sore ini.

Sodrun dan Khadijah kaget waktu pulang periksa dari dokter, sudah ada cewek ABG yang sedang merapikan dapur. Sodrun dan Khadijah mengira ada maling masuk. Waktu Sodrun mau menyergap, tiba-tiba Meriana muncul dan kasih tahu kalau perempuan itu adalah asisten rumah tangga Sodrun dan Khadijah. Keduanya pun kaget.

Meriana mengenalkan cewek ABG yang bernama Isah itu untuk disuruh kerja di rumah Sodrun. Meriana ternyata tidak mau kalau Khadijah sakit lagi gara-gara kecapekan mengurus rumah. Khadijah dan Sodrun awalnya menolak. Tapi Meriana terus memaksa. Meriana bahkan rela kalau dia yang harus membayar gajinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

Hasan sedang berada di mobilnya, hendak ke rumah Anisa. Di jalan, Hasan mendapat telpon dari Hamdun yang menanyakan apa ia akan lewat jalan Jambu. Hamdun bilang, di sana ada yang jual bolu kukus dekat lampu merah. Tapi Hasan jawab tidak lewat situ karena jalannya macet. Hasan bilang ia mau lewat jalan Pajajaran. Hamdun lalu kasih tahu kalau di situ juga ada yang jualan kue coklat enak. Hamdun minta dibelikan.

Hasan menghela nafas sambil mengeluarkan catatan dari dashboard mobil. Ia lalu melihat nota-nota saat dia jalan dengan Anisa (Megan Domani) serta catatan pengeluaran yang sudah dia keluarkan sejak pertama pacaran sama Anisa. Hasan menghitung-hitung. Ternyata ia sudah habis banyak juga, sampai jutaan. Hasan merasa bakal rugi kalau sampai tidak jadi nikah sama Anisa.

Isah bertanya pada Khadijah apa saja yang harus dia kerjakan. Khadijah dan Sodrun bingung karena tidak terbiasa menyuruh-nyuruh orang. Khadijah lalu bilang terserah Isah saja apa yang mau ia kerjakan. Isah lalu menanyakan apa di rumah ada wifi dan passwordnya. Isah beralasan biar ia tidak bosan saat kerja. Sodrun langsung bilang, 'nggak pake'. Tapi Isah malah mengira 'nggak pake' adalah password wifi-nya. Isah lalu coba-coba, tapi tidak connected.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

Khadijah baru mau masak, tapi Isah sudah menyiapkan makanan di meja makan. Sewaktu Khadijah mau cicipi, ternyata nasinya masih mentah dan masakannya juga keasinan. Khadijah lalu mau membersihkan rumah, tapi Isah sedang mengepel. Meja-kursi berantakan dan lantai jadi becek. Khadijah melihat kalau Isah belum punya pengalaman kerja dan malah sering bikin berantakan. Tapi ia tidak enak sama Meriana kalau mau memulangkan Isah.

Sambil mengepel pakai perabotan milik Bu Kades, Jai ngobrol dengan Bebi Bohai. Jai menyuruh Bebi untuk berhenti pakai jasa Omat lagi karena tidak bonafid. Jai bilang kelompok dangdut Omat tidak punya masa depan. Jai juga mulai menjelek-jelekan mereka. Omat dan Nining tiba-tiba datang dan langsung mengotori lagi lantai yang baru dipel oleh Jai.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

Omat sudah bawa keyboard dan speaker soundsystem baru buat Bebi latihan pakai mobil pickup baru. Omat pamer kalau dia baru dapat gusuran. Omat dengan bangga bilang selamat tinggal pada gerobaknya. Tak lama lagi, mereka juga akan jadi kelompok dangdut profesional. Di saat ini, ada yang telpon Omat dan mau panggil grup dangdutnya. Bebi senang. Jai cuma bisa terdiam.

Apakah Jai akan kembali melakukan sabotase untuk menyingkirkan Omat? Dan apa yang akan dilakukan Sodrun dan Khadijah untuk bisa memulangkan Isah tanpa membuat mamanya marah? Saksikan selengkapnya di Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini